Robby Purba Hengkang Dari Karma, Kini Saling Sindir Dengan Roy Kiyoshi

Posted on 2018-08-12 19:22



Acara Karma di ANTV terbilang sukses, hal ini berkat kepiawaian dua host acara tersebut, duo R, Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Roy merupakan seorang indigo yang memiliki kemampuan supranatural. Keduanya dikenal sebagai sahabat, namun kini tampaknya tengah berseteru.

Diduga karena perseteruan tersebut, Robby Purba memilih hengkang dari acara TV yang dipandunya, 'Karma'. Pengumuman keluarnya Robby Purba diungkapnya sendiri saat live Instagram beberapa saat lalu.

Robby Purba tampaknya merasa berat harus meninggalkan acara yang telah ia pandu dari awal itu. Tak kuat menahan kesedihan, Robby pun menangis sambil meminta maaf kepada para penonton saat live Instagram. Presenter 32 tahun itu juga menegaskan bahwa yang ia lakukan sama sekali bukan gimmick.

"Dengan sangat berat hati ingin pamitan," ujarnya saat live Instagram seperti dilansir dari Instagram, @robbypurba, Sabtu (11/8/2018).

Loading...

"Sekali lagi ini bukan gimmick, ini dari hati yang paling dalam,"katanya.

"Nanti akan ada pengganti aku yang akan mendampingi Roy," lanjut Robby.


Namun setelah itu, Roy Kiyoshi dan Robby Purba seolah berbalas postingan di Instagram. Lewat unggahan Instagram story, Minggu (12/8/2018), Roy menyindir seorang 'sahabat' yang koar-koar di media sosial.

"Jikalau ada seseorang sahabat berkoar koar di media sosial atau haters sekalipun jgn dibenci, berusaha ingat lah seribu kebaikan teman mu yg dia pernah tanam kepada kita dan sebaiknya kita diam pada haters dan tetap menyebar hawa cinta kasih dan mengalah dan diam. Rangkulah haters agar menjadi lovers, sebarkan kedamaian. -Roy Kiyoshi-" tulis Roy dalam unggahan Instagram Story, Minggu (12/8/2018).


Tak berselang lama setelahnya, Robby Purba membalas Roy Kiyoshi dengan sindiran dan kata 'koar-koar'.

"Terus kalau tim produksi yang berkoar2 gimana? Gw sih berani karena banyak yang tersakiti. Masih aja playing victim. Dah ah, lebih baek liat pemandangan yg alami, asri dan asli..." tulis Robby Purba dalam unggahan Instagram story.


Unggahan Robby dan Roy tersebut menjadi bahan perbincangan setelah viral diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram. Namun saat berita ini ditulis, unggahan Instagram story sudah dihapus oleh kedua artis tersebut. Baik Robby maupun Roy belum memberikan keterangan resmi mengenai masalah yang ada di antara mereka.

 




Loading...




Cerita Unik Lainnya