Robby Abbas Ungkap Artis Ternama Yang Hamil Karena Prostitusi Online Dan Ciri Artis Yang Terjun Ke Prostitusi

Posted on 2019-01-14 18:19



Kasus prostitusi online artis menjadi perhatian masyarakat. Tak hanya Vanessa Angel dan Avriellya, kini ada sejumlah nama artis yang juga terseret dan dipanggil oleh pihak kepolisian. Tak hanya itu, Robby Abbas, mantan mucikari artis ini kembali kerap muncul di layar tv, kali ini menjadi tamu acara untuk memberikan informasi seputar prostitusi yang dulu menjeratnya. Usai acara Hotman Paris Show, Robby mengungkap mengenai artis ternama yang hamil karena terlibat kasus prostitusi online. Hal ini diungkapkannya pada Melaney Ricardo usai acara itu.

Hal tersebut disampaikan Robby Abbas saat menjadi narasumber di kanal YouTube Melaney Ricardo juga di acara Hotman Paris Show. Sebelumnya, Robby Abbas pernah membuat heboh pemberitaan dengan praktik prostitusi online-nya. Menurut Robby Abbas, praktik prostitusi online seperti yang menyeret Vanessa Angel tidak akan pernah mati.

Robby Abbas pun mengaku sempat mendengar isu mengenai Vanessa Angel yang diduga terlibat di prostitusi online tersebut namun dirinya tak mengetahui secara pasti karena telah dua tahun tak berkecimpung di bisnis tersebut.

"Selentingan tentang dia udah dengar tetapi yang namanya kerja, yah bodo amat gitu," beber Robby Abbas.

Loading...

Robby Abbas menuturkan dirinya tak terkejut dengan kasus Vanessa Angel itu. Melaney Ricardo pun menanyakan penghasilan yang didapatkan artis dari prostitusi online tersebut. Robby Abbas menuturkan, saat dirinya masih menjadi muncikari maka tarif artis tersebut ia mark-up dari harga awal permintaan perempuan tersebut.

"Kalau waktu case gue sih, gue mark-up. Misalnya artis minta Rp 50 juta, ya gue mark-up jadi Rp 80 juta," aku Robby Abbas.

Tak hanya itu, Robby Abbas menyatakan, dirinya kerap kali menyarankan untuk memakai pelindung saat menjalani bisnis tersebut.

"Mereka kan jual mahal tetapi ada konsekuensinya, apalagi klien gak semuanya bersih," ucap Robby Abbas.

Eks muncikari itu menyatakan, dari daftar 45 terduga sosok yang terlibat di prostitusi online, terdapat beberapa sosok yang memiliki latar belakang artis ternama.

"Yang gue baca, hampir 45nya ini gue kenal dan sekitar 40 persen merupakan artis ngetop dan ternama," kata Robby Abbas.

Sontak Melaney Ricardo kaget langsung menutup mulutnya karena tak menyangka dari kalangan artis banyak yang terlibat.

"Wow," ucap Melaney Ricardo.

"Karena itu bisnis terselubung Kak Mel, dan menguntungkan gitu," tegas Robby Abbas.

Selain itu, Melaney Ricardo menanyakan soal apakah ada artis ternama yang sempat hamil karena terlibat bisnis tersebut.

"Pernah ada yang hamil ga? Dan itu anak buah Robby Abbas?" papar Melaney Ricardo.

Robby Abbas pun tampak membongkar pengalamannya semasa menjadi mucikari itu.

"Ada satu orang. Dia artis ternama juga dan sempat hamil," imbuh Robby Abbas.

Robby Abbas menjelaskan, artis ternama itu telat menstruasi sekitar 4 bulan.

"Dia badannya kecil terus dia pikir kok badanya gemuk, ternyata udah telat 4 bulan," ucap Robby Abbas.

Robby Abbas pun menyarankan artis ternama itu memeriksakan kandungannya ke dokter dan benar saja jika perempuan tersebut hamil.

"Ternyata hamilnya kalo enggak salah udah 14 minggu," tegas Robby Abbas,

Mendengar pernyataan Robby Abbas, Melaney Ricardo tampak tak memberikan reaksi apapun bahkan langsung melompat ke pertanyaan berikutnya. Simak videonya di sini

Ciri Artis Ikut Prostitusi

Robby Abbas sendiri mengakui, tidak mudah untuk mengetahui keterlibatan seorang artis dalam bisnis prostitusi online yang sedang marak menjadi perbincangan. Menurut Robby Abbas, artis yang juga terjun ke dalam dunia prostitusi online tidak memiliki ciri-ciri khusus. Hal itu diungkapkan Robby Abbas melalui tayangan YouTube Trans7 Official yang diunggah Sabtu (12/1/2019).

"Nggak ada bisa dicirikan karena semua artis semua sama," kata Robby Abbas.

Kendati demikian, beberapa artis yang diduga kuat terjun ke dunia prostitusi bisa dilihat dari gaya hidup glamor, padahal artis tersebut bisa dibilang tidak terlalu terkenal di dunia hiburan.

"Cuma mungkin kita bisa lihat dari gaya hidup artis ini nggak ada nama, nggak ada apa, tapi gaya hidupnya hedon, gaya hidupnya eksis, bisa dicurigai seperti itu mungkin," ucap Robby Abbas.

Selain itu, Robby Abbas pun meyakini bahwa publik pun sudah bisa menilai siapa-siapa saja artis yang juga terjun ke dunia prostitusi online.

"Bisa dinilai sendiri masyarakat Indonesia udah pinter kok untuk bisa melihat artis ini lurus atau nggak," tambahnya.

Sementara itu, Robby Abbas juga menyatakan tidak setuju jika hanya muncikari yang ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini lantaran beberapa artis sendiri pun ada yang meminta jasa muncikari untuk dicarikan pelanggan.

"Kita nggak bisa menyalahkan mucikari 100% karena korban sendiri ada yang meminta langsung kepada kita dan 100% mucikari itu salah," ujar Robby saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).




Loading...




Cerita Unik Lainnya