Robby Abbas Angkat Bicara, Vanessa Angel Dinilai Layak Dihargai 80 Juta, Begini Alasannya

Posted on 2019-01-12 17:26



Kasus prostitusi yang melibatkan artis kini mencuat kembali. Nama yang terseret yakni Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Polisi juga telah menetapkan dua tersangka, mucikari yang menawarkan jasa. Kasus prostitusi ini juga membuat Robby Abbas menjadi sorotan media lagi. Robby merupakan mantan mucikari artis, yang telah dipenjara dan akhirnya bebas.

Menurut Robby Abbas, tarif kencan singkat Rp 80 juta yang dipatok Vanessa Angel adalah harga yang wajar.  Menurutnya semakin populer seorang artis, maka kencan singkat tersebut semakin tinggi tarifnya.

"Nanti kalau saya bilang kemahalan, dibilang apa hak lu untuk bilang gue kemahalan. Jadi biarin saja. Yang terbentuk sekarang sudah terbentuk, biar masyarakat yang menilai benar atau tidaknya. Kalau dari aku sih sudah sewajarnya," ujar Robby Abbas, Jumat (11/1/2019).

Sejak penangkapan artis Vanessa Angel terlibat dalam kasus prostitusi online, nama mantan muncikari artis Robby Abbas kembali tersorot media. Menurut Robby Abbas, tarif kencan singkat Rp 80 juta yang dipatok Vanessa Angel adalah harga yang wajar.

Loading...

Terkait Vanessa terlibat dalam prostitusi online, Robby selaku mantan muncikari artis tak ingin menghakimi wanita berusia 27 tahun itu.

"Saya enggak mau nge-judge dia ikut terlibat atau tidak, nanti saya dibilang apalah-apalah. Jadi fakta-fakta prostitusi sudah terbuka, biar masyarakat yang menilai," ucap Robby Abbas.

Lebih lanjut, Robby Abbas berpesan agar Vanessa Angel dapat dengan sabar menghadapi kasus yang tengah menimpanya.

"Pesannya, ya, untuk saudaraku Vanessa Angel atau Va yang kuat, sabar, semoga bisa melewati semua ini, apa yang sudah terjadi jalani, hadapi. Memang ada sanksi masyarakat, sanksi keluarga yang harus lo tanggung, tapi gue yakin lo bisa, lo kuat, percaya ada Tuhan," tuturnya. 




Loading...




Cerita Unik Lainnya