Rey Utami Ungkap Karakter Mengejutkan Luna Maya Yang Berbeda Dengan Syahrini Hingga Reino Lebih Syahrini

Posted on 2019-03-02 20:02



Di tengah kegalauan Luna Maya soal pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, artis Rey Utami membongkar beda sifat antara Luna Maya dengan Syahrini. Rey Utami menyebut, mantan pacar Reino Barack itu adalah sosok yang pemarah. Rey Utami juga membocorkan, sopir Luna Maya pernah berhenti kerja, dan pilih kerja dengan Syahrini.

"Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu videonya. Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter.  Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem," tutur Rey Utami dalam vlog Youtube pribadinya, Kamis (28/2/2019).

"Jadi temen aku kerja di Luna Maya. Menurut pengakuannya, Syahrini itu enggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah. Dia enggak meledak. Beda yang sama sebelumnya, kalau marah sampai lempar handphone," lanjut Rey Utami.

Rey Utami lantas menceritakan kronologi sopirnya Luna Maya yang berhenti kerja dan pindah kerja ke Syahrini. Rey Utami menceritakan, saat itu Luna Maya marah-marah tidak jelas. Karena kesal, sang sopir lantas berhenti di tengah jalan dan meninggalkan Luna Maya sendirian di dalam mobil. Tidak berhenti di situ, Rey Utami juga membeberkan bahwa rekan pria sesama artis pernah mundur saat melakukan pendekatan dengan Luna Maya.

Loading...

"Pada saat itu teman artis cowok saat itu lagi ngedeketin Luna Maya. Jalan lah dia sama Luna Maya. Di mobil, Luna Maya sambil telponan sama seseorang. Telpon, telpon, ngobrol-ngobrol, terus kok lama-lama Luna Maya nya kaya agak emosi. Marah-marah terus nendang dashboard mobil. Si cowok itu pun kaget, kok cantik-cantik kaya begini kalau marah. Gitu, akhirnya dari situ dia enggak melanjutkan pendekatannya," beber Rey Utami dalam video berdurasi 10 menit itu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-08 18:49