Remaja Dihamili Dan Ditinggal Kabur Pacar, Seorang Pria Lain Datang Lakukan Hal Tak Terduga

Posted on 2018-08-05 14:34



Seorang remaja mengalami hal yang begitu tragis, ia menjadi ibu di usia yang masih muda. Hal yang berat dilakukan lantaran usianya masih muda. Terlebih lagi, pria yang menjadi kekasihnya meninggalkannya usai menjalin hubungan dengan dirinya. Nasib ini dialami oleh Abbygail Marquez, ditinggal pacarnya saat ia tengah hamil. Namun ada hal mengejutkan, pria lain dari masa lalu masuk dan mengubah segalanya.

Wanita yang berasal dari Filipina ini menceritakan kisahnya dan menggambarkan bagaimana hidupnya berubah setelah mengetahui dirinya hamil di Facebook. Kisahnya inipun menjadi viral karena disukai lebih dari 105 ribu netizen lain dan sudah 54 ribu lebih dibagikan.

Abbygail mengungkapkan bahwa ia hanyalah seorang ibu muda biasa yang hamil dan kemudian ditinggalkan oleh pacarnya. Awalnya Abbygail menerima bahwa ia harus menjadi ibu tunggal dan mengurus anaknya sendirian. Tapi seorang pria dari masa lalunya datang kembali ke kehidupannya.

Jay Fernandez adalah kekasih Abbygail semasa sekolah. Jay mulai kembali masuk ke dalam kehidupan Abbygail setelah berkirim pesan ke Facebook. Kala itu Abbygail memposting lirik lagu di Facebook, dalam postingannya itu ia menuliskan bahwa suatu hari ada seseorang yang akan menggantikan mantan kekasihnya. Sementara itu Jay membalasnya di Facebook dan berharap ia adalah seseorang yang dapat menggantikannya.

Loading...

Bermula dari balas-balasan lirik lagu dan terlibat dalam obrolan ringan inilah cinta Jay dan Abbygail kembali bersemi. Jay benar-benar menyukai Abbygail meski dirinya telah memiliki anak. Jay bahkan mengenalkan Abbygail pada keluarganya dan bersedia menikahinya. Kini pria yang telah menjadi suami Abbygail telah mengambil peran dan tantangan baru menjadi ayah tiri bagi putri kecilnya.

Jay merawat buah hati Abbygail seperti anaknya sendiri dengan limpahan cinta dan kasih sayangnya. Bahkan Jay juga mengganti popok, membuat putri kecil Abbygail terlelap tidur dan membawanya setiap kali mereka pergi keluar. Abbygail juga mengungkapkan bahwa ia benar-benar bersyukur mendapati pria seperti suaminya ini.

"Ia bersumpah untuk merawat putriku dan tidak masalah meskipun ia bukan ayah biologisnya. love is not blind , it sees but it doesn't mind," tulis Abbygail.




Loading...




Cerita Unik Lainnya