Raisa Unggah Bayi Pertama Yang Dilahirkan, Mantan Pacarnya Malah Lakukan Hal Ini

Posted on 2019-02-13 15:18



Raisa dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (12/2/2019) di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan. Kabar Raisa melahirkan dibenarkan oleh petugas keamaanan rumah sakit tersebut.

"Benar (Raisa) ada di sini. Di lantai dua," ujar salah satu petugas administrasi rumah sakit tersebut, Selasa malam .

Raisa menempati kamar inap kelas VVIP yang sudah dipesan jauh-jauh hari. Manajer Raisa, Matthew Manderos juga tak memberikan jawaban banyak saat ditanyai kabar kelahiran bayi sang artis.

"Hi. Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatian nya," tulis Matthew melalui pesan WhatsApp.

Loading...

Setelah kabar Raisa melahirkan muncul ke publik, beredar foto pertama sang buah hati. Foto tersebut dibagikan melalui beberapa akun penggemar Raisa dan Hamish Daud.


Dalam potret tersebut, Raisa tampak tidur bersandar memakai baju rumah sakit dan wajah natural. Bayi yang diselimuti kain warna pink berada di gendongannya, sedangkan Hamish Daud berada di sisi kanan Raisa. Pasangan tersebut tampak tersenyum menatap buah hati mereka.

Meskipun begitu, Raisa belum menunjukkan secara jelas paras buah hatinya di depan kamera. Tak heran jika banyak orang dibuat penasaran dengan wajah bayi Raisa dan Hamish.

@nendenrahma3: "Alhamdulillah..Yg di tunggu2 semoga ibu dan baby nya sehat,menjadi anak yg sholehah..penasaran pengen liat mukanya."

@ulilshaozki: "Alhamdulillah...uda lahirannnn...penasarannn gimana mukanya?"

Sebelum menikah dengan Hamish, Raisa sempat lama berpacaran dengan Keenan Pearce. Setelah putus, Keenan Pearce akhirnya menikahi Gianni Fajri dan kini sudah dikarunia seorang anak. Pada hari Raisa melahirkan, Keenan Pearce unggah foto bayi yang juga jadi sorotan.

Dalam foto tersebut, Keenan Pearce yang juga kakak aktris Pevita Pearce tengah mengangkat bayinya, Benjamin ke atas. Meski Benjamin tampak tertawa, wajahnya tak terlihat sepenuhnya. Keenan dan istrinya selama ini memang kerap bagikan foto sang putra. Namun, keduanya kompak untuk tak menunjukkan wajah buah hatinya. Warganet pun ramai menuliskan keinginan mereka untuk melihat wajah Benjamin.

@atihjuhedah: "Pengen liat muka nya benn @keenanpearce."

@wellyouhaveit: "Padahal ga keliatan muka nya.. tapi fotonya lucuuuuu banget.. bayi emang nyenengin."

@fitrianfitriani88: "Knp gx pernah nampakin muka yg jelas... Heummm."

@pessydebora: "Mau liat bgtt baby benjiii sehat terus ya dekkkk."




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-20 14:25