Raffi Ahmad Ungkap Kapan Ia Pertama Kali Mencumbu Nagita Slavina, Sang Istri

Posted on 2019-02-03 17:45



Raffi Ahmad membongkar rahasia antara dirinya dan Nagita Slavina ke publik terkait hubungan suami istri. Raffi Ahmad membongkar itu dalam sepotong scene di postingan acara bertema Jalan JaRans di youtube channel Rans Entertainment. Hal itu ia beritahukan dalam Jalan JaRans berjudul 'Menelusuri Rumah “Berhantu” Raditya Dika - Jalan JaRans Eps 5' yang diposting pada Sabtu (2/2/2019).

Di video itu Raffi Ahmad membedah spot-spot menarik yang disukai Raditya Dika di rumah Radita Dika. Sambil melihat lokasi-lokasi paling disukai Raditya Dika, Raffi Ahmad juga meminta komika papan atas Indonesia ini menjawab berbagai pertanyaan netizen.

Radita Dika menunjukkan lokasi pertama paling disukainya adalah sebuah ruangan kecil di rumahnya. Ruangan itu berfungsi sebagai lokasi syuting youtube Raditya Dika. Di situ Raffi Ahmad bertanya nama yang akan diberikan Raditya Dika untuk anak perempuannya.

Ruangan berikutnya adalah ruang televisi. Raditya Dika kerap menonton NetFlix dengan sang istri di ruang itu. Disitu Raffi Ahmad mengajukan satu pertanyaan dari netizen mengenai cara Raditya Dika menangani hatersnya. Raditya Dika menjawabnya dengan candaan, Raffi Ahmad terbahak.

Loading...

Lokasi berikutnya yang disukai Raditya Dika di rumahnya sendiri adalah ruang makan dimana terdapat taman kecil di dekatnya.  Disitu Raffi Ahmad meminta pendapat Raditya Dika mengenai artis yang mulai ikut-ikutan membuat akun youtube pribadi. Raditya Dika ternyata menyukai itu karena dengan begitu makin banyak youtuber yang bisa ia ajak kolaborasi. 

Lokasi berikutnya yang ditunjukkan Raditya Dika adalah rumah kucingnya. Disitu Raditya Dika mengajak Raffi Ahmad masuk, tetapi presenter kenamaan itu justru takut. Rupanya Raffi Ahmad sangat takut kucing. Raffi Ahmad memilih menghindari dengan memepetkan tubuhnya ke pintu.

Kapan Mencumbu Nagita?

Di lokasi kandang kucing itulah Raffi Ahmad membongkar kapan pertama kali ia mencumbu Nagita Slavina, istrinya. Saat itu sebenarnya Raffi Ahmad sedang membahas masa pacaran Raditya Dika dengan sang istri. Saat itulah Raffi Ahmad mengaku dia dan Nagita Slavina tak memiliki masa pacaran yang panjang.

"Gua ama nagita ngga pake pacaran. Gua dua tiga bulan langsung nikah, makanya begini jadinya," kata Raffi Ahmad.

"Ya maksudnya begini ya, alhamdulilah ada rejeki," tambah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengaku dirinya dan Nagita Slavina baru melakukan proses penemuan sifat masing-masing setelah punya anak.

"Proses penemuan sifat masing-masing pas lagi punya anak," ujar Raffi Ahmad.

"Setelah ada Rafathar baru kita sama-sama nih, baru kita buka-bukaan," kata Raffi Ahmad.

Selanjutnya barulah Raffi Ahmad membongkar kapan ia pertama kali mencumbu Nagita Slavina.

"Bener, gua mah jujur aja ya, gua mencumbu nagita malam pertama bener-bener. Jadi begitu deh, jadi nggak ada test drive," ujar Raffi Ahmad. Cek videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya