Rafathar Copot Kuku Tangan, Raffi Ahmad Beri Semangat, Tak Sengaja Nagita Perlihatkan Percakapan Pribadinya Dengan Raffi

Posted on 2019-03-15 14:11



Insiden Rafathar kejepit pintu tampaknya membuat kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina khawatir. Meski begitu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya tak ingin membuat Rafathar semakin takut. Karenanya, ketika pergi ke dokter guna diperiksa, Rafathar pun mendapat dukungan penuh dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Namun rupanya, ada salah satu momen yang membuat khalayak salah fokus ketika menonton vlog terbaru keluarga Raffi Ahmad. Pasalnya dalam beberapa detik, Nagita Slavina tak sengaja memperlihatkan isi chat pribadi dari sang suami, Raffi Ahmad.

Dilansir dari tayangan channel Youtube Rans Entertainment, Rabu (13/3/2019), Nagita Slavina tengah bersiap-siap mengantar Rafathar ke dokter. Sebab diakui Nagita Slavina, Rafathar akan mengganti perban di kukunya pasca kejadian terjepit pintu.

"Rafathar kemarin kejepit hari Jumat, sekarang hari Senin, dia disuruh ganti perbannya hari ini. Trus mau dilihat, kukunya itu lepas semua atau enggak," ungkap Nagita Slavina.

Loading...

Saat tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit, Nagita Slavina pun menangkap ketakutan di wajah Rafathar. Karenanya, istri Raffi Ahmad itu pun langsung bertanya kepada Rafathar perihal rasa takutnya itu.

"Aa berani enggak diganti perbannya ? Dicek kukunya," tanya Nagita Slavina.

Mendengar pertanyaan itu, Rafathar pun langsung menjawabnya dengan cepat. Ia mengaku tidak takut pergi ke dokter untuk melepas perbannya.

"Berani. Nanti dibukain, trus dikasih obat, trus dikasih itu (perban)," ungkap Rafathar.

Setibanya di rumah sakit, Rafathar pun langsung memulai treatment pembersihan luka di jarinya. Sambil meringis, Rafathar terlihat tegar sambil terus memegangi tangan Nagita Slavina. Saat sedang menahan sakit, Rafathar rupanya di telepon oleh Baim Wong. Dalam kesempatan itu, Baim Wong ingin memberikan semangat kepada Rafathar yang tengah kesakitan

"Om Baim, tebak, Aa lagi di rumah sakit, kukunya lagi dibenerin," ungkap Nagita Slavina.

Melihat Rafathar memasang wajah takut, Baim Wong pun bertanya. Mendengar pertanyaan Baim Wong, Rafathar pun dengan sigap menjawabnya.

"Aa kenapa ?" tanya Baim Wong.

"Kejepit," jawab Rafathar.

"Kejepit apa ?" tanya Baim Wong lagi.

"Kejepit pintu," ungkap Rafathar.

"Berdarah enggak ?" tanya Baim Wong.

"Copot kukunya," imbuh Rafathar.

Mendengar pengakuan Rafathar, Baim Wong pun ikut meringis. Ia lantas mengeluarkan pernyataan untuk menghibur Rafathar.

"Aduh kalau gitu Om Baim aja deh yang sakit jangan Rafathar," kata Baim Wong.

"Makanya jangan suka jahilin Aa !" balas Rafathar.

Sebelum Baim Wong menelepon Rafathar, sang ayah, Raffi Ahmad terlebih dahulu berkomunikasi dengan putranya itu. Melalui pesan singkat WhatsApp, Raffi Ahmad tampak memberikan dukungan untuk Rafathar. Sebab, Raffi Ahmad tak bisa menemani Rafathar yang tengah menahan sakit.

Sambil menunjukkan ponselnya ke arah Rafathar, Nagita Slavina pun membagikan pesan dari Raffi Ahmad.

"Nih aa, kata papa apa nih ?" tanya Nagita Slavina.

"(Papa) masih di tempat kerja. Aa mau dicopot ya perbannya ? Yaudah sok. Jangan lupa pelukin ya," ujar Raffi Ahmad dari pesan voice note di WhatsApp.

"Iya pah," imbuh Rafathar.

Komunikasi antara Rafathar dan Raffi Ahmad itu rupanya memicu perhatian khalayak. Pasalnya, Nagita Slavina tampak menampakkan isi percakapan pribadinya dengan Raffi Ahmad ke arah kamera. Alhasil, isi percakapan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina pun terpampang jelas. Terlihat Raffi Ahmad sempat menanyai Nagita Slavina. Raffi Ahmad rupanya bimbang apakah akan ikut menemani Rafathar atau tidak. Sebab, Raffi Ahmad mengaku masih di tempat kerja.

Tak cuma isi pesan Raffi Ahmad yang menjadi perhatian, penggunaan kata yang digunakan suami Nagita Slavina itu juga jadi sorotan. Sebab, Raffi Ahmad terlihat kerap menyingkat kata sapaan dan kata lainnya. Misal kata "Aku", Raffi Ahmad tampak menyingkatnya dan menggantinya dengan kata "Ak"

Untuk kata "Atau", Raffi Ahmad juga terlihat menggantinya dengan kata yang lebih singkat yakni "Ato". Berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina justru terlihat tak membuat singkatan pada penulisannya. Nagita Slavina tampak secara penuh menuliskan kata per kata dalam kalimat saat melakukan percakapan via WhatsApp dengan Raffi Ahmad.

Selain itu, kekompakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terlihat dari isi chat tersebut. Sebab, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui menggunakan foto profil yang sama. Yakni foto Rafathar dengan background berwarna emas. Berikut adalah isi percakapan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina.

"Ak masih disini tp

Udh smpe ?

Ato ak kesitu nanti ak ke ajk lg," tulis Raffi Ahmad.

"Baru sampe

Terserah aja," balas Nagita Slavina

"lama ato cepe (cepat) ?" tulis Raffi Ahmad lagi.

"Ga akan lama juga aku kayaknya," balas Nagita Slavina.

Terungkapnya isi chat Raffi Ahmad ke Nagita Slavina itu rupanya juga ikut menjadi sorotan publik. Beberapa Warganet pun membubuhkan komentar.

dinda annisa : Ada yg salfok jg ga kepo chat an gigi sm raffi

naila khoirunnisa : iya bener.. kebaca dikit yang dari mama gigi. Yang dari papa rafi gak begitu keliatan

Tonton video selengkapnya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 17:20