Putus, Reino Ungkap Kesalahan Fatal Luna Maya : Saya Nggak Pantes Digituin

Posted on 2018-09-17 11:43



Luna Maya dan Reino Barack menyudahi hubungan asmara antara keduanya, hal ini pun menjadi perbincangan netizen. Awalnya Luna Maya membuat kejutan lantaran mengunggah foto-foto bersama kekasih, Reino Barack.

Jalinan hubungan asmara Luna dengan Reino membuat netizen ikut bahagia dan mendoakan mereka bisa lanjut ke pelaminan. Apalagi keduanya tidak pernah diterpa dengan isu negatif. Namun keduanya jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Dalam sebuah obrolan dengan Raffi dan Billy pada Mei 2018 lalu di acara Raffi Billy and Friends, Luna Maya mengungkap ia ingin menjalani hubungan dewasa. Tidak dengan memamerkannya di depan publik dan dilihat oleh semua orang.

Luna Maya beberapa kali memang mengunggah fotonya bersama Reino Barack, tetapi tidak dengan Reino. Postingan Luna Maya pada Rabu (12/9/2018) kemudian menjadi heboh seketika.

Loading...

Untuk pertama kalinya, Luna mengunggah semua foto mesranya bersama kekasih di Instagram Luna menuliskan pesan yang mengisyaratkan permintaan maaf kepada Reino dan hubungan mereka yang sudah berusia 5 tahun itu.

Pasca postingan tersebut, banyak isu yang mengatakan bahwa kandasnya hubungan Luna dan Reino karena terhalang restu keluarga.

"Masalahnya bukan di gue sama laki gue, tapi di keluarga. Tapi kita ya udah," ujar Luna kala itu.

Reino menanggapi pada akhirnya hal tersebut.

"Sudah (putus), ya beberapa bulan (lalu) lah," katanya.

"Mohon maaf, beda panggung. Nanti di lain waktu, ya, saya cerita," ujarnya.

"Oh, ya, tanya saja lah sama orangnya (Luna), jangan tanya saya," kata Reino lalu tersenyum.

"Banyak hal lah," ucapnya sambil berlalu.

Akhirnya, pada Senin (17/9/2018) mulai banyak beredar sebuah video dimana Reino Barack benar-benar menjawab semua alasan di balik berakhirnya hubungan dengan Luna.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun YouTube Cumicumi.com pada Minggu (16/9/2018). Kemudian video pun diposting ulang beberapa akun gosip dan akun viral di media sosial.

Dalam wawancara eksklusif itu, Reino benar-benar mengungkap alasan lain selain keluarga. Di awal video Reino mengungkap bahwa dirinya sangat kecewa dengan Luna Maya.

"Saya pikir, saya adalah pasangan yang baik untuk dia, saya secara mental secara psikologis, sebagai teman, sebagai teman bisnis, sebagai pasangan, saya pikir sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum," ujar Reino seperti dikutip dari akun gosip @tanteee_rempooong_official, Senin (17/9/2018).

"Dan durasi kita sudah jalan sama-sama selama 5 tahun, ternyata hasilnya saya kurang sreg sih, saya sebetulnya dikecewakan," lanjut Reino.

"Sangat dikecewakan, sama dia, saya nggak mau ngomong panjang, apa, kenapa, dimana, tapi intinya saya kecewa" tuturnya.

Saat ditanya tentang kesalahan Luna tersebut dengan tegas Reino menjawab kesalahan Luna memang sangat fatal.

"Fatal, wah, sangat fatal, dan menurut saya, saya nggak pantes gitu, digituin, menurut saya ya, itu kan komen egosentrik" jawabnya.

Lebih lanjut, Reino juga mengungkap bahwa masalah keluarga seperti isu yang selama ini beredar juga benar.

"Tapi ya balik lagi faktor pisah ya, penyebabnya sih ya, nggak bisa di pin point ya, karena banyak hal,"

"Sebenernya kalo dari segi personality awalnya tidak ada masalah, cuma di akhir akhirnya ada bentrok kita,"

"Dan, tentu dari pihak keluarga juga, masih ada beberapa konsiderasi yang masih janggal kali ya, tapi toh saya juga kan tujuan saya ini belum mau menikah"

"Ada sesuatu yang janggal gitu, ini kayaknya nggak deh, kayak belum deh,"

"Saya tidak mau nikah, tapi dia juga ingin berkeluarga, dan saya bisa kasih semuanya, kecuali itu," ujar Reino seperti dikutip dari kanal YouTube akun Cumicumi.com.

Alasan Reino lainnya yang juga ia utarakan adalah soal kesibukan antara dirinya dan Luna Maya hingga kini. Reino mengungkap faktor Luna Maya yang kini tengah sibuk dengan karir dan syuting film-filmnya juga menjadi satu di antara banyak faktor penyebab. Hingga berita ini diturunkan, Luna Maya belum menanggapinya lebih lanjut.

Postingan terbaru Luna Maya di Instagram mengisyaratkan kembali kesedihan hatinya. Luna kembali mengunggah sebuah tulisan yang diambil dari buku pada Minggu (16/9/2018) malam.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:15