Putri Denada Rambutnya Rontok, Denada Lakukan Hal Ini Dan Katakan Hal Yang Bikin Nangis

Posted on 2018-07-27 13:43



Shakira Aurum didiagnosis menderita penyakit kanker darah atau Leukimia. Banjir dukungan untuk Denada diberikan, termasuk oleh para selebritis. Shakira menjalani pengobatan di Singapura. Menjalani pengobatan, kemoterapi, Shakira mengalami rambut rontok. Karena hal ini, Denada menuturp kaca kamar mandi dan memberikan kata-kata bijaksana saat anaknya sedih mendapati rambutnya rontok dan wajahnya berubah. Ia menuturkan kisah tersebut pada 26/7/2018.

Shakira mulai panik dan sedih ketika menjumpai rambutnya yang rontok. Selain itu, karena efek kemoterapi wajah Shakira juga ada perubahan. Sehingga agar putrinya tak melihat diri sendiri saat melakukan aktifitasnya di kamar mandi, Denada langsung menutupi kaca. Berikut curhatan Denada

"Chemo - 2nd protocol. 4th day. 2 malem lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. —- “Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?”. Dia merasa tidak cantik. Aku tutup kaca dengan koran supaya dia ga bisa liat refleksinya di kaca. Kupikir, ini akan lebih menyamankan dia. Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan. Lalu, aku bilang begini sama dia: “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak”. Dia mengangguk. Alhamdulillah," tulis Denada.

Loading...

Denada memberikan nasihat manis untuk putrinya agar tidak kaget ketika melihat rambutnya yang rontok.

"Lalu, aku bilang begini sama dia: “Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak”. Dia mengangguk. Alhamdulillah."

Tak hayal banyak netizen yang sedih begitu melihat caption Denada tersebut.

"Cepat Sembuh ya Adek Shakira ... diberikan kesembuhan, kekuatan dan dipulihkan dari penyakitnya... Amin..."

"You have to be strong for her, Insya Allah kamu kuat Denada. Allah sayang pada kalian berdua"

"MashaAllah.. Terharu. Kata2 yg indah. Semoga lekas sembuh ya shakira sayang"

"smoga Allah swt angkat segera dan smbuhkan nak shakira ... Bismillah @denadaindonesia Amin"

"semangat y shakira, tangan Tuhan akan melawatmu adik manis, berkat kesembuhan akan kamu terima dari Nya. Semangat juga buat kk @denadaindonesia ttp kuat y k"

"Harus smngt yh ka @denadaindonesia smoga dd nya cpt smbuh cpt d angkt pnyakit nya dn yakin kk sma ade akn mlewati in smua amin y allah"

"Sabar ya mbak.. aku jg pernah merasakan seperti mbak, bedanya mamaku yg sakit tapi dianya yang semangat krna liat kita semangat juga... insyaAllah yah mbak Allah akan berikan jalan terbaik yg penting kita sabar dan ikhlas... Shakiraaaa cepat sembuh ya sayang jangan putus asa SEMANGAT"

"Semoga Allah mengangat penyakit shakira.... semoga Allah memberikan kesehatan Aamiin"

"Cpt smbh anak cantik.......tetep sehat buat mbk @denadaindonesia"

"Keep spirit @denadaindonesia , allah angkat semua penyakit shakira . Amin"

"Cpt sembuh shakira. We love u"

"anak hebat n anak cantik"

"Anak pinter & kuat, Love you Shakira. ❤️❤️❤️❤️"

"Cepat sembuh dan sehat kembali, anak cantik.. Semangat semangat semangat.."

"Tetap semangat kak@denadaindosia Smoga Shakira cepat sembuh ya cantik anak pintar"

"Ya Allah Semangat ya Mba Denada... Sy jg dulu gitu Efek Kemo, Rambut gugur semua. Tapi skrg uda tumbuh lagi Mba. Banyak Istighfar ya Mba & Sholat Malam. insya Allah dengan izin Allah Shakira sembuh ya Mba Semangat ya Mba @denadaindonesia"

"Cepett sembuh yha sayang"

"banyak berdoa ya bu.. dgn yakin.. dan rendah hati.. pasti Tuhan Kabulkan."

"Ya allah sedihnya....semoga allah angkat penyakit shakira...utk keluarga @denadaindonesia semoga diberikan kekuatan dan keikhlasan dlm menghadapi semua..."

"Smangat shakira cantik dan kak @denadaindonesia , shakira cantik pasti scptny penyakitny d angkat sama Tuhan , krn shakira peri cantik yg kuat sayng




Loading...




Cerita Unik Lainnya