Putra Sandra Dewi Baru Satu Tahun Sudah Dihadiahi Jet Pribadi, Ternyata Ini Bisnis Suami Sandra Dewi

Posted on 2019-04-03 18:00



Pernikahan Sandra Dewi sempat menjadi sorotan beberapa tahun lalu. Seperti yang diketahui, Sandra Dewi melangsungkan pemberkatan nikah dengan Harvey Moeis di Gereja Kathedral, Jakarta pada 8 November 2016 silam.

Bak negeri dongeng, Sandra Dewi menggelar resepsi pernikahannya dengan sangat megah di Tokyo Disneyland pada 14 November 2016 dan disaksikan masyarakat setempat.

Setahun menikah, Sandra Dewi pun kini sudah dikarunai seorang anak laki-laki tampan bernama Raphael Moeis atau kerap disapa Rafa. Raphael Moeis sendiri genap berusia satu tahun pada 31 Desember 2018 lalu.

Namun baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keluarga kecil Sandra Dewi. Sandra Dewi dan suami baru saja membelikan sang anak, Raphael sebuah jet pribadi. Tentu hadiah ini bukan barang murah yang bisa dibeli sembarang orang.

Loading...

Namun Sandra dan Harvey nampaknya tak keberatan memberikan kado manis untuk sang anak meski Raphael masih kecil.

Jet Pribadi Raphael Moeis

Raphael Moeis, putra pertama Sandra Dewi yang baru berusia satu tahun kini memiliki jet pribadi.

Namun Sandra dan Harvey nampaknya tak keberatan memberikan kado manis untuk sang anak meski Raphael masih kecil.

Jet Pribadi Raphael Moeis

Raphael Moeis, putra pertama Sandra Dewi yang baru berusia satu tahun kini memiliki jet pribadi. Pada Senin (25/3/2019), Benyamin Ratu sekaligus pengelola akun @benyaminratu mengunggah foto bersama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis di dalam jet pribadi.

Lewat keterangan fotonya, Benyamin Ratulis menulis kabar jet pribadi untuk Raphael Moeis tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma pada Senin pagi, pukul 09.00 WIB. Ia mengungkapkan upacara pemberkatan langsung dilakukan saat jet pribadi Raphael Moeis tiba. Benyamin Ratu juga mengucapkan selamat pada Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

"Hari ini Senin 25 Maret 2019 tepat jam 09.00 Jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Pedana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bernama Romo Agustinus Handoko MSC. Selamat Harvey dan @sandradewi88 Semoga memperlancar usaha dan Bisnisnya. Tuhan memberkati. #privatejet."

Posting-an Benyamin Ratu yang di-repost akun gosip @lambe_turah pun menyedot perhatian warganet. Kolom komentar akun @benyaminratu sontak diramaikan warganet yang menanggapi jet pribadi putra pertama Sandra Dewi ini.

Bisnis Harvey Moeis

Publik mungkin dibuat penasaran, apa sih pekerjaan Harvey Moeis? Sebelum diketahui membeli jet pribadi, Harvey Moeis yang baru sekitar 2 tahun lebih menikah dengan Sandra Dewi, gemar mengoleksi mobil mewah seharga miliaran rupiah.

Tak hanya mampu membeli jet pribadi dan koleksi mobil mewah, namun dia juga telah menggelar pesta pernikahan mewah dengan Sandra Dewi pada tahun 2016 lalu. Tak hanya di Indonesia, namun juga pestanya di Tokyo Disneyland, Chiba, Jepang. Sandra Dewi pun rupanya sempat menanggapi pekerjaan sang suami.

"Pekerjaan enggak penting, yang penting bisa menghidupi saya," kata Sandra Dewi seraya tertawa.

Namun, Sandra Dewi mengisyaratkan kalau Harvey Moeis bukanlah pria dari kalangan panggung hiburan seperti dirinya. Sandra Dewi hanya menyebutkan kalau Harvey Moeis adalah sosok pekerja keras.

"Dia pekerja keras, bukan dari kalangan selebritis, karena dari kalangan selebritis enggak pernah naksir sama saya. Saya cari di luar. Dia bukan aktor dan foto model. Diajak preskon saja setengah mati. Aku janji sekali saja. Ini kan kabar bahagia," kata Sandra Dewi

Harvey Moeis tercatat sebagai salah satu pengusaha tambang batu bara kelas kakap. Hal itu sempat disampaikan Sandra Dewi ketika dijumpai, Mei 2016 sebelum menikah.

"Dia kerja sendiri, bisnis di bidang tambang," kata Sandra Dewi.

Harvey Moeis yang berdarah campuran Makassar, Papua, dan Ambon ini berusia dua tahun lebih muda daripada Sandra Dewi.

"Bedanya 2 tahun (lebih muda). Aku selalu pacaran sama yang lebih muda," kata Sandra Dewi.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:10