Postingan Istri Chocky Sitohang Dituduh Menyindir Pasangan Gading Marten-Gisel, Istri Chocky Beri Penjelasan

Posted on 2018-11-25 12:43



Publik ramai memperbincangkan kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Masyarakat penasaran dengan apa yang tengah terjadi dalam kehidupan pernikahan pasangan selebritis ini. Usai lima tahun membangun biduk rumah tangga, Gisel pun menggugat cerai Gading.

Akibat perceraian mereka, tak hanya pihak keluarga Gading, seluruh sahabat dan rekan artis memberikan dukungan kepada Gisel dan Gading agar mampu menyelesaikan permasalahan rumah tangganya secara baik-baik.

Pada Kamis (22/11/2018), istri Choky Sitohang yang bernama Melissa membahas pemikirannya mengenai pernikahan di akun instagram pribadinya. Perempuan cantik yang biasa disapa Chacha ini mengakui bahwa pernikahan bukanlah hubungan yang mudah. Oleh karena itu perlu usaha, pengorbanan, dan rasa pantang menyerah.

"Pernikahan itu harus diusahakan. Jangan gampang menyerah. Kalau menyerah ya akan berakibat panjang pada pernikahannya. Korbannya siapa? Ya pastinya anak-anak. Apalagi pernikahan Kristen, diibaratkan seperti lagi nyimpen silet dalam mulut, walau berdarah-darahpun tapi gak boleh di ‘lepeh’. Sakit udah pasti, tapi itulah janji dihadapan Tuhan ‘til death do us part’ sampai maut memisahkan.Berat yah. Emang! Mana ada pernikahan gampang. Menyatukan 2 hati dan 2 kepala jadi satu. Makanya firman Tuhan berkata “kamu bukan lagi dua melainkan satu daging”. Selalu minta sama Tuhan supaya mampu setia, mampu mengampuni kesalahan pasangan, mau rendah hati mengakui kesalahan, menerima kekurangan pasangan, sabar menanggung segala sesuatu, dan mengasihi dalam suka dan duka. Dan standard ini harus berlaku untuk keduanya. Tujuannya cuma satu, untuk menyenangkan hati Tuhan. Selalu tempatkan Tuhan ditengah rumah tangga kita. Kalaupun diizinkan mengalami masalah, pasti diberi kekuatan melewatinya dan hubungan akan dipulihkan bahkan lebih manis dari sebelumnya, karena lembaga terhormat yang pernah Tuhan ciptakan di bumi adalah P E R N I K A H A N. (CHS)," tulis Chacha.

Loading...

Melihat unggahan Chacha, banyak warganet justru menandai (mention) akun instagram Gading dan Gisel. Beberapa warganet tersebut ingin agar Gading dan Gisel membaca unggahan Chacha. Berikut komentar beberapa warganet yang menandai Gading dan Gisel pada unggahannya.

"@gisel_la @gadiiing...ayolah saling memaafkan..." tulis akun @norasilaban.

"Amiinnnnn.. @gisel_la @gadiiing@gempitanora.ten," tutur akun @lizatjokrosoeharto8.

"Luar biasa....kak @mrssitohang cocok sebagai renungan dan pencerahan terkhusus buat pasangan @gisel_la dan @gadiiing.Kiranya keajaiban dan muzijat terjadi pd kalian. ingat ada anak yg hrs klian rawat,besarkan bersama2. TYM," komentar akun @bunga_elizabeth.

Namun, Chacha merasa tidak setuju bila unggahannya itu ditujukan untuk pasangan publik figur tertentu.Sebab, unggahannya tentang pernikahan bersifat untuk umum tidak untuk menyinggung publik figur yang sedang mengalami masalah rumah tangga. Melalui instagram story, Chacha kembali mengingatkan untuk tidak menyangkutpautkan unggahannya dengan publik figur tertentu.

"Saya melarang teman2 memention orang lain dalan tulisan caption saya, apalagi publik figur yang notabene kalian gak kenal mereka dan mereka lagi ada masalah rumah tangga, karena itu tidak sopan. Kalau merasa terberkati dengan postingan saya, silahkan mention teman2 atau saudara yang kalian kenal lah. Ini beramai-ramai mention artisnya dan mengesankan sy nulis itu untuk menyindir/menghakimi mereka. Aduh mau cere kek engga kek urusannya apa dg sy. Akibatnya, tulisan saya lah yang dipermasalahkan sebagian netizen yang unik cara berpikirnya, dibilang timingnya kurang pas lah bla bla bla. Lah emangnya saya nulis buat mereka? Kan yang mention2 mereka kalian sendiri. Inilah makanya sy bilang, jadilah bijak. Maksudnya baik malah jadi ga baik. Mention tuh ke orang yang kalian kenal aja deh,kalo nge-tag yang ga kalian kenal itu gak sopan namanya dan menghakimi. Makanya kemarin saya larang dengan segala hormat. Semoga paham ya teman-teman." tulis Chacha dalam instagram story.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-02-02 19:43
Posted on 2016-04-24 05:50
Posted on 2016-05-04 23:21