Polisi Membantah Pernyataan Ahmad Dhani Yang Menyebutkan Al Ghazali Alami Kecelakaan

Posted on 2018-09-19 13:32



Netizen dibuat terkejut dengan peristiwa yang dialami oleh putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Dalam postingan Ahmad Dhani di akun Instagram miliknya, nampak video  momen saat Al digotong sejumlah orang, dibawa ke tempat yang aman, di depan sebuah ruko. Dalam postingannya, Ahmad Dhani menuliskan "AL kecelakaan, Mohon Doa." Banyak netizen yang ikut prihatin dengan yang dialami oleh Al.

Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus memastikan Al Ghazali tidak terlibat kecelakaan apapun saat tertangkap kamera sedang ditolong warga di Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018). Pernyataan itu membantah keterangan yang diutarakan ayah Al, Ahmad Dhani.

"Tidak ada kecelakaan. Hanya dia pingsan dan ditolong warga. Sudah, itu saja," kata Kanit Laka Lantas Polres Jaktim AKP Agus.

Agus juga menerangkan bahwa mobil yang dikendarai Al Ghazali tidak terlibat tabrakan dengan kendaraan manapun. Saat itu, kata Agus, warga mencurigai mobil Al Ghazali yang behenti dan langsung menghampiri.

Loading...

"Tidak ditabrak dan tidak menabrak. Mobilnya kan berhenti, orang curiga, dan ditolong sama warga, terus dikeluarin (dari mobil), terus dikasih minum, terus siuman, terus dibawa pergi (disetiri teman)," jelas Agus.

Heboh kabar Al Ghazali pingsan mencuat setelah akun gosip di Instagram mengunggah video sang artis yang sedang dikerubungi warga di pinggir jalan.

Al Ghazali mengendarai mobil mewah dengan nomor polisi B 7 ALG dengan didampingi seorang teman. Menurut keterangan saksi yang dihimpun polisi, Al Ghazali tidak menunjukkan tanda-tanda terpengaruh minuman keras.




Loading...




Cerita Unik Lainnya