Pil Ini Membuat Kentut Beraroma Coklat

Posted on 2016-04-24 05:50



Jika anda berpikir tentang kentut, apa yang terlintas dalam pikiran anda? Tentu bau kentut yang tak sedap pastinya. Ya, semua orang pasti tahu jika bau kentut sangat indentik dengan bau tak sedap dan membuat semua orang yang menciumnya cepat-cepat menutup hidung. Namun, coba bayangkan jika bau kentut yang tak sedap tersebut dapat dimanipulasi menjadi berbagai macam aroma. Percaya atau tidak percaya, seorang pria yang berasal dari prancis berhasil membuat pil yang membuat kentut beraroma coklat. Dari ide gila nya ini dia menciptakan penemuan yang unik.

Pria tersebut bernama Christian Poincheval. Hal tersebut berawal dari seringnya ia mencium aroma kurang sedap dari kentut sehingga membuatnya merasa mual, bahkan hampir muntah. Keinginannya untuk membuat pil ajaib ini pun mulai ketika saat ia sedang makan malam bersama para sahabatnya. “Saat itu saya sedang makan malam bersama teman-teman. Setelah makan cukup banyak, kami kentut sehingga ruangan menjadi bau dan rasa-rasanya kami mau pingsan,” cerita Poincheval.

Awalnya sang ilmuan ini membuat pil dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, bahan tersebut seperti arang yang melewati proses tertentu (activated charcoal), adas, lithothamne (rumput laut), propolis, blueberry, juga kulit kakao untuk wangi cokelat. Pil buatan Poincheval diklaim tidak hanya dapat membuat kentut menjadi harum, tapi juga bisa membantu meringankan gangguan pencernaan.

Pada awal pembuatan pil ini, ia memproduksi pil dengan aroma mawar dan melati. Namun, ia pun juga menciptakan pil kentut yang beraroma coklat khusus untuk edisi valetine. Satu toples pil kentut wangi buatannya yang berisi 60 butir dihargai 9.99 Euro atau sekitar Rp140 ribu.

Loading...

Bagaimana? Menarik bukan jika kita dapat merekayasa bau kentut yang selama ini berbau tak sedap menjadi berbagai aroma coklat dan bunga. Jadi tertarik untuk mencoba pil buatan poincheval ini agar kentut anda menjadi beraroma unik?




Loading...




Cerita Unik Lainnya