Pihak Keluarga Rini, Model Yang Kecelakaan Bersama Pria Beristri, Meminta Netizen Tak Sebarkan Hoax

Posted on 2018-10-17 20:35



Rini Puspitawati, wanita cantik ini mengalami kecelakaan tragis saat ia mengemudi mobil Honda CRV. Mobil ini terbang dan jatuh ke dalam jurang kedalaman 200 meter. Yang membuat viral, wanita cantik ini tak sendirian, ia bersama seorang pria beristri, di mana istrinya mengetahui perselingkuhan sang suami dengan model cantik ini. Rini mengalami kritis, sedang si kontraktor tewas.

Pihak Keluarga Rini Puspitawati, meminta netizen berhenti berspekulasi dan menyebarkan kabar bohong soal Rini. Wiwik, kakak Rini Puspitawati, menegaskan adiknya belum meninggal dunia setelah kejadian mobil CRV yang ditumpanginya terjun ke jurang Sarangan. Dia meminta orang lain maupun netizen untuk tidak menyebarkan kabar bohong bahwa adiknya telah meninggal dunia.

Dalam kecelakaan tragis yang terjadi pada Sabtu (13/10/2018) itu, ada satu korban meninggal dunia yaitu Ragil Supriyanto, 34, warga Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, si kontraktor.

Nada Wiwik agak meninggi saat berbicara soal banyaknya warga dan netizen yang menganggap adik semata wayangnya itu telah meninggal dunia dalam kecelakaan di Magetan itu. Dia menegaskan Rini masih hidup dan kondisinya semakin membaik setelah dirawat di RSUD dr. Soedono Madiun.

Loading...

"Percaya ya sama keluarganya. Keluarganya aja belum bilang kalau sudah meninggal. Kok sudah pada bilang koar-koar meninggal dunia. Kalau percaya sama di Facebook ya podo kentire," terang dia.

Sebagai informasi, kabar kematian Rini Puspitawati tersebar luas di media sosial seperti Facebook dan Instagram serta aplikasi perpesanan WhatsApp. Kabar tersebut disampaikan netizen kemudian disebar netizen lainnya di sejumlah unggahan yang membahas soal kecelakaan yang menimpa Rini di jurang Sarangan Magetan.

Wiwik menyampaikan dirinya mengetahui Rini atau yang juga dikenal sebagai Rindu Puspita mengalami kecelakaan dari temannya pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, ia langsung drop. Informasi yang beredar saat itu Rindu sudah meninggal dunia.

"Saat itu saya diberitahu Rini sudah meninggal. Sudah saat itu nangis. Suami saya yang saat itu bekerja di Jakarta langsung pulang ke rumah," terang dia.

Setelah dibawa ke rumah sakit, ujar Wiwik, ternyata Rini masih hidup. Namun, saat itu kondisinya sangat parah. Rindu kemudian mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr. Sayidiman Magetan. Hingga dirujuk ke RSUD dr. Soedono, kondisi adiknya itu membaik.




Loading...




Cerita Unik Lainnya