Perlakuan Ashanty Terhadap Pembantunya Terungkap Dalam Chat Grup ARTnya

Posted on 2018-09-01 20:43



Sosok Ashanty dikenal sebagai seorang wanita yang baik hati dan tidak membeda-bedakan orang. Ia bersikap baik bahkan terhadap para Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya.  Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki kekayaan yang melimpah, meskipun demikian, Ashanty memiliki sikap terpuji dan punya cara memanjakan para pelayan dan ART di rumahnya.

Keluarga Anang dan Ashanty sejak dahulu memang selalu menjadi sorotan. Setelah mereka menikah dan dikaruniai 2 orang anak, kini anggota keluarga mereka semakin terus disoroti. Keluarga yang kerap disebut keluarga A6 ini memang kerap tampil glamor dan mewah dalam beberapa kesempatan.

Tak hanya penampilannya, rumah mereka yang megah bak istana pun juga kerap mencuri perhatian. Rumah besar dan kesibukan Ashanty dan Anang sebagai artis tentu membuatnya harus membagi kerja urusan rumah tangganya. Ashanty akhirnya dibantu banyak asisten dalam hal mengurus rumahnya.

Dan, sudah jadi rahasia umum pula, Ashanty yang memang dikenal dekat dan sangat baik pada ART-nya. Beberapa waktu lalu yang sempat dibicarakan adalah perlakuan Ashanty kepada asistennya saat akan meminta libur lebaran. Ashanty tak segan menyuruh para asistennya untuk berlebaran.

Loading...

Tetapi, ia memberikan bonus kepada para ART-nya yang masih tetap ingin di rumah saat libur lebaran. Ashanty menciptakan begitu baik suasana dalam rumahnya bersama para asistennya itu. Baru-baru ini Ashanty kembali lagi menunjukkan perilaku yang sama.

Tanpa diketahui oleh Ashanty, sebuah postingan dari Instagram satu di antara ART Ashanty jadi sorotan. ART kesayangan Ashanty bernama Suwarsiha memang sering berbagi momen soal Ashanty. Pengasuh Arsy ini kerap mengunggah berbagai macam momen saat Ashanty berkegiatan. Wanita paruh baya yang kerap disapa 'Uteng' itu adalah satu di antara banyak ART Ashanty yang kerap mendapatkan keuntungan. Uteng cukup sering diajak keluarga Ashanty dan Anang pergi keluar negeri.

Baru-baru ini dalam akun Instagram pribadinya, @suwarsiha, Uteng menunjukkan perilaku Ashanty. Uteng memamerkan sebuah tangkapan layar isi chat Whatsapp sebuah grup yang diyakini merupakan grup khusus ART Ashanty. Terdapat Ashanty dalam grup tersebut yang dinamai oleh Uteng dengan nama 'Bundha 77'. Ashanty mengirim pesan ke grup bahwa dirinya baru saja mengirimkan uang transfer pada 3 orang ART-nya. Dari keterangan waktu yang terlihat di foto, tampak bahwa obrolan itu terjadi pada Sabtu, (1/9/2019).

Di hari Sabtu, yang biasa digunakan banyak orang untuk bersantai dan berlibur, Ashanty tampak ingin memanjakan para ART-nya ini.

"@Bibi Smart @Sus Yani @Bakpia udh ditransf yaa buat kalian facial" Tulis Ashanty dikutip dari postingan @suwarsiha, Sabtu (1/9/2018).

Kemudian, balasan dari ART Ashanty lain mengikuti dengan berbagai tulisan bernada candaan. Rupanya, Ashanty tak segan membayari para ART-nya untuk lakukan facial wajah. Beberapa di antara mereka bahkan disebutkan oleh Uteng akan mendapatkan kesempatan makan-makan enak bersama Ashanty dan Anang yang dijadwalkan minggu depan.

Dalam kumpulan foto itu, Uteng juga menambahkan saat Ashanty berfoto dengan beberapa ART-nya. Ashanty tampak cantik mengenakan sebuah kebaya warna biru dengan bawahan warna putih. Ia tampak tak segan memeluk para ART-nya itu sembari tersenyum manis. Berbagai pujian dilayangkan oleh netizen dalam kolom komentar postingan Uteng ini.

@rimag7911: Facial segala ditanggung...pasti mbak2 betah kerja ama bunda @ashanty_ash perhatiaannya luar biasaaa

@anti.toro: Baik banget bunda

@roulhidayah: Orng baik akn di klilingi orng baik cus

@aniezkristrianto_wardana: Masih ada lowongan gak bu @suwarsiha , saya resign aja deh dari kantor tempat saya bekerja...

Bahkan beberapa orang menginginkan bekerja bersama Ashanty saja alih-alih bekerja di tempat lain. Hingga saat ini Ashanty memang masih dikenal sebagai artis yang tak pernah segan dan malu untuk tampil sederhana dan sangat memanusiakan para ART-nya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya