Pengakuan Sule : Di Tahun 2006 Ke 2007 Saya Memang Pernah Bikin Kesalahan

Posted on 2018-09-17 14:50



Perceraian Sule dengan Lina menjadi sorotan masyarakat. Ditambah lagi dengan isu adanya hubungan asmara antara Lina dengan lelaki bernama Teddy. Istri Teddy, Icha angkat suara dan menuturkan adanya kedekatan suaminya dengan Lina. Proses perceraian Sule menjadi pukulan telak bagi Sule dan keluarga, bukanlah hal yang diinginkan oleh Sule dan anak-anaknya. Ternyata Lina menyimpan kemarahan terhadap Sule, dan diutarakan kembali di dalam sidang pengadilan. Lina telah memendamnya sejak tahun 2006.

Kasus perceraian Sule dan Lina, kini tengah menapaki babak baru. Putusan pengadilan akan ditetapkan pada tanggal 20 September 2018. Seakan satu persatu alasan dan persoalan rumah tangga Sule mulai mecuat ke publik.

Alasan sesungguhnya Lina ingin menggugat cerai suami yang telah ia nikahi selama 19 Tahun lamanya adalah, Lina sudah merasa tidak cocok dengan sule. Di pertengahan tahun 2007, Sule juga pernah membuat kesalahan yang besar. Hal tersebut membuat Lina sudah merasa tidak cocok dengan suaminya tersebut.

Dilansir dari unggahan video Youtube, Sule sendiri juga mengakui bahwa diakhir tahun 2006 ke 2007 dirinya memang sempat membuat kesalahan yang besar kepada sang istri.

Loading...

"Saya terus terang, di tahun 2006 ke 2007 saya memang pernah bikin kesalahan, tapi sudah dimaafkan."

Sule mereasa heran dengan sikap istrinya tersebut. Lina terkesan mengada-ada alasannya untuk bercerai dengan Sule. Bahkan Sule juga sempat merasa heran, mengapa Lina turut membawa-bawa permasalahan yang telah terjadi di tahun 2006.

"Kan udah dianggap clear, kok masih diungkit-ungkit. Saya manusia biasa yang nggak luput dari kesalahan dan saya mau berubah," ucap Sule.

Sule juga tetap berharap bahwa pernikahannya dengan sang istri bisa tetap dipertahankan. Namun rupanya hal tersebut sudah tidak bisa lagi, Lina sudah sangat kekeuh dengan keputusannya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya