Pengacara Gisel Ungkap Rahasia Mengejutkan Kehidupan Rumah Tangga Gisel-Gading Marten

Posted on 2018-11-22 22:19



Masyarakat bertanya-tanya ada apa dengan Gisella Anastasia dan Gading Marten hingga Gisella bisa menggugat cerai sang suami. Selama ini mereka terlihat harmonis. Ternyata gambaran yang terlihat di depan publik tak mencerminkan realita yang sebenarnya. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Gisella Anastasia, Andreas Sapta Finady. Andreas menuturkan jika ternyata rumah tangga keduanya kerap diwarnai pertengkaran.

"Sering cekcok satu sama lain, sudah lama ini terjadi. Tapi keduanya berhasil menutupi di depan umum," kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

Menurut Andreas, Gisel -sapaan Gisella- mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk mempertahankan rumah tangganya bersama Gading. Kliennya akhirnya sampai pada keputusan untuk mengakhiri pernikahan itu dengan menggugat cerai Gading.

Selama menjalin rumah tangga dengan Gading, Andreas mengatakan jika Gisel telah lama berusaha untuk bertahan. Alasannya, Gisel selalu memikirkan nasib putrinya, Gempita.

Loading...

"Tapi puncaknya yah sekarang. Keduanya sudah tahu sih," kata dia.

Andreas memastikan jika keinginan bercerai sudah dipikirkan matang-matang oleh Gisel. Bahkan sebelum resmi mengajukan gugatan cerai, Andreas kembali menanyakan keseriusan Gisel mengakhiri pernikahan tersebut.

Namun Gisel tetap memilih cerai menjadi jalan keluar rumah tangganya dengan Gading.

" Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai," tuturnya.

Bantah Soal Adanya Perselingkuhan

Kuasa Hukum Gisella, Andreas Sapta Finady membantah kabar jika penyebab Gisella gugat cerai adanya orang ketiga. Menurutnya, kabar itu hanya gosip.

"Ya itu kan gosip, kalau gosip itu kan ya silakan kalian cerna sendiri," kata Andreas saat di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu 21 November 2018.

"Tapi pada prinsipnya saya sebagai kuasa hukum itu masuk ranah pribadi, personal mereka," imbuhnya.

Namun saat ditanya soal orang ketiga, wajah Andreas seakan berubah dia justru tertawa saat awak media menanyakan hal tersebut.

"Masih aja nih soal orang ketiga, itu gosip," ujar Andreas seraya tertawa.

Namun saat ditegaskan kembali apakah betul adanya perselingkuhan yang membuat kedua pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu memilih bercerai. Andreas menegaskan hal itu bukan menjadi penyebab keretakan rumah tangga Gading dan Gisel.

"Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada sih," tuturnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya