Pemuda Ini Beli Rumah, Temukan Ruang Bawah Tanah, Isinya Ternyata Sangat Mengejutkan

Posted on 2018-09-10 14:47



Di Amerika Serikat, membangun basement atau ruang bawah tanah dalam sebuah rumah, merupakan hal yang lumrah dan kerap dijumpai. Khususnya untuk daerah Texas, ruang bawah tanah bukanlah sesuatu yang aneh. Basement ini difungsikan sebagai ruang tambahan, lantaran terbatasnya dana dan juga lahan. Basement ini ditujukan untuk memaksimalkan kegunaan lahan. Dikutip dari Sliptalk, Minggu (9/9/2018) seorang pemuda merasa bahagia lantaran bisa membeli rumah di Texas hasil dari tabungannya. Meskipun rumah yang dibelinya jelek, namun ia bersyukur lantaran akhirnya ia mendapatkan sebuah hunian.

Setelah melakukan transaksi pembayaran, pemuda itu langsung masuk ke rumah barunya. Mengecek setiap sudut ruangan dengan teliti untuk menempatkan barang-barang miliknya nanti. Ketika memeriksa dapur, pemuda itu mendapati sebuah pintu. Ketika membukanya ia kaget karena ada anak tangga menjorok ke bawah. Ruang bawah tanah! pikir si pemuda.

Pemuda itu awalnya amat takut menuju ke ruang bawah tanah rumah barunya karena di sana amat gelap. Ia kemudian menelpon seorang teman untuk menemaninya memeriksa apa yang ada di ruang bawah tanah tersebut. Singkat kata teman pemuda itu datang. Keduanya lantas memberanikan diri memeriksa kondisi ruang bawah tanah. Sesudah di dalam ruangan rasa takut mereka memudar. Ternyata ruangan hanya berisi perkakas dan barang bekas bahkan sampah. Namun mata pemuda si pemilik rumah langsung tertuju ke sebuah papan yang melekat di dinding.

Loading...

Ketika ia ketuk-ketuk papan itu maka terdengar suara nyaring, ia yakin papan itu menutupi sebuah sesuatu di belakangnya. Dengan linggis pemuda tersebut mencongkel papan. Dan terpampanglah sebuah ruangan lagi yang tadinya tertutup papan. Setelah ditengok isinya maka ini dia kejutan sesungguhnya. Astaga rupanya di dalam ruangan itu tersimpan kotak-kotak persegi panjang bertumpuk-tumpuk.

Isi didalam kotak rupanya berbagai jenis senapan api laras panjang yang biasa digunakan oleh militer! Ketika memeriksa lagi, pemuda itu semakin kaget karena ia juga menemukan berkotak-kotak besi berisi peluru ukuran 5.56 mm standar NATO dan 7.62 mm yang biasa digunakan oleh AK-47.

Jumlah peluru amat banyak, cukup untuk memberondong sasaran sampai remuk. Ia juga menemukan brankas yang belum bisa dibuka karena tidak tahu kode kuncinya. 

Usut punya usut warga Texas memang akrab dengan senjata api dan memiliki paling tidak sepucuk senapan di rumah masing-masing. Hal ini karena Texas adalah asal dari para Koboi yang bersenjatakan pistol. Pemerintah Amerika Serikat juga melegalkan warga Texas mempunyai senjata api. Bahkan di sana juga ada bazar penjualan senjata api yang rutin digelar setiap tahunnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya