Pembantu Ashanty Yang Diajak Keliling Eropa Bocorkan Isi Percakapan Grup WA Ashanty

Posted on 2019-01-02 20:00



Seorang asisten rumah tangga (ART) keluarga Anang-Ashanty membocorkan percakapan dalam grup whatsApp Ashanty yang bernama Dayang Cinere. ARt bernama Suwarsih Asih ini membagikannya melalui Instagram. Suwarsih merupakan ART Anang-Ashanty yang diajak berlibur tahun baru 2019 keliling Eropa.

Pada grup WhatsApp itu, Ashanty menuliskan bentuk perhatiannya pada para ART berupa ucapan selamat tahun baru 2019. Para ART yang ada di rumah Ashanty dan Anang Hermansyah pun turut membalas chat grup WhatsApp Ashanty. Interaksi Ashanty dengan ART itu terkesan akrab.

"Selamat tahun baru dayang-dayang Cinere," tulis Ashanty.

Loading...

Ashanty pun kembali mendapatkan ucapan selamat tahun baru 2019 untuk keluarganya bersama Anang Hermasnyah, Aurel, Azriel, Arsya, dan Arsyi. Ashanty pun menanyakan momen malam tahun baru yang dilakukan para ART-nya di rumah.

Seorang ART pun membalas tak pergi ke mana-mana dan hanya bakar-bakar ikan dan jagung di rumah. Mereka tak bisa melihat pesta kembang api karena hujan.

Saat mengunggah tangkapan layar grup WhatsApp Dayang Cinere, Suwarsih Asih mengaku ngakak membacanya. Ia menuliskan sampai belum tidur dan menunjukkan waktu di Belanda pada pukul 00.54.


Suwarsih Asih pun memasukan lokasi tempatnya update Instagram, yakni di Hyatt Place Amsterdam Airport. Tidak hanya ke Belanda, sebelumnya Suwarsih Asih pun update Instagram memamerkan fotonya dengan keluarga Ashanty di Jerman.

Bukan kali ini saja, chat grup WhatsApp Ashanty dibocorkan ART. Sebelumnya, chat WhatsApp Ashanty pun kerap menjadi sorotan netizen. Mulai dari obrolan Ashanty yang akan menaikan gaji ART, hingga menginfokan mentransfer uang untuk biaya ART facial.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-24 05:50