Orang Terkaya Indonesia Pamer Bonus Dari Pemerintah Untuk Prestasinya Sebagai Atlet, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Posted on 2018-09-04 20:03



Asian Games 2018 meninggalkan banyak cerita seru dan kenangan yang membanggakan bangsa Indonesia. Salah satu momen unik yakni saat Bambang Hartono memamerkan bonus yang baru didapatkannya dari pemerintah. Bambang Hartono merupakan pemilik saham Bank BCA, ia merupakan salah satu orang terkaya di Indonesia. Ia maju sebagai atlet cabang bridge, atlet berusia 79 tahun, tertua yang mewakili Indonesia. Ia mendapatkan perunggu dari cabang olahraga bridge secara bergu pada 27 Agustus 2018 lalu.

Pencapaian Bambang Hartono, yang juga pemilik saham di Djarum ini membuatnya mendapat Rp 150 juta dari pemerintah yang langsung ditransfer melalui Bank BRI, bukan ke BCA. Kejanggalan ini membuat banyak netizen berkomentar kocak dan berimajinasi mengenai bonus pemerintah untuk Bambang Hartono. Berikut beberapa cuitan kocak imajinasi netizen mengenai foto Bambang Hartono saat memamerkan bonusnya dari pemerintah. 

Akun Twitter @negativisme ini membuat sedikit percakapan imajinasi Bambang Hartono seperti ini nih. Orang kaya mah bebas.

Loading...

''Kemenpora transfer duit 100 jt, bonus atas perolehan medali perunggu ke rekening Bambang Hartono. Berkali-kali transfer gagal, padahal nomor rekening sudah benar. Setelah dicek, ternyata duit bonus itu nggak berani masuk, minder,'' tulis @telukjambe

''Buat yg kerja di marketing BRI, kesempatan tuh. Sebar foto Bambang Hartono lgi pegang rekening BRI, pake tagline: ''Yg punya BCA aja pake rekening BRI, Masa kalian engga?'','' tulis @bintang_barani.

Kalau ide Bintang Sibarani ini jangan ditiru ya, nanti perang antar bank lho.

Bahkan, akun Twitter @annisachaca ingin menjadi seperti Bambang Hartono yang sukses berkontribusi padahal memiliki jumlah kekayaan yang melimpah.

Cuitan @agakarebaa ini lengkap dengan foto ekspresi bahagia Bambang Hartono saat memamerkan buku tabungan dan medali yang ia dapatkan.




Loading...




Cerita Unik Lainnya