Ngaku Pisah Dengan Sang Suami, Lucinta Luna Anggap 10 Ronde Hal Biasa, Ia Tantang Yang Mau 50 Ronde

Posted on 2019-04-01 19:09



Lucinta Luna sebelumnya menghebohkan netizen karena mengaku telah menikah dengan seorang pria asal Filipina. Sayangnya baru beberapa hari, Lucinta mengaku sudah pisah dan bahkan sempat bertengkar hebat karena pria yang diakuinya sebagai suami itu dikabarkan selingkuh.

Pelantun lagu "Bobo Di Mana" itu saat ini tengah berlibur di Rusia sembari menenangkan diri. Ia pun sempat melakukan siaran langsung melalui Instagram pribadinya saat transit di Bangkok, Thailand.

Dalam siaran tersebut, Lucinta kembali membahas soal malam pertama hingga 10 ronde. Ia juga tampak enggan membahas soal sang "suami" dan justru blak-blakan jika 10 ronde tidak ada apa-apanya baginya. Ia pun memberi tantangan kepada pria lain siapa yang kuat bercinta dengannya hingga 50 ronde.

"Masalah ronde, buat gue 10 ronde itu uda biasa, gue itu lagi pengin nyobain yang 50 ronde itu yang kaya gimana soalnya uda d*l," tutur Lucinta.

Loading...

"Jadi 10 ronde itu uda biasa, cepet banget kayak cuma lima menit. Sambil main hp eh tau-tau uda 10 ronde, kan nggak endul (nikmat). Sekali-kali ayo gue tantangin siapa yang mau 50 ronde sama gue."

Postingan yang dibagikan akun gosip itu tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar pedas netizen. Banyak yang melontarkan cibiran untuk Lucinta yang dianggap bukan wanita tulen, bahkan ada yang bilang jika kemunculan Lucinta merupakan tanda kiamat sudah dekat. Simak videonya di sini

"Ya iyalah Lo 200000 ronde juga ga berasa.... Lah pan Lo karet.. bukan kulit," kata netter.

"Mana ad klo perempuan beneran ngomongnya kayak gitu Masya Allah," sahut yang lain.

"Byk istighfar,kiamat udh dekat," tambah lainnya.

"Tolong dong orang yg seperti dia jng diexpose dan dikasih jalan buat tenar, gk mendidik dan berbobot posting dia itu sama aja ksih kesempatan buat dia," sahut lainnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya