Muzdalifah Ngamuk Di TV Saat Sang Suami Fadel Islami Dibilang Nggak Ada Kerjaan

Posted on 2019-05-01 19:58



Muzdalifah langsung naik pitam ketika Feni Rose bertanya soal pekerjaan suaminya, Fadel Islami. Hal tersebut terlihat ketika pasangan suami istri yang baru menikah itu diundang di acara Rumpi, baru-baru ini.

"Fadel, fitnah atau fakta bahwa sebenarnya kamu itu nggak ada kerjaannya. Kerjaan kamu ya cuma temani Mba Muz ke sana ke mari, fitnah atau fakta?" kata Feni Rose dengan gaya heboh.

Fadel Islami langsung salah singkah seraya memandang mata Feni Rose. "Fitnah," katanya pelan.

Sementara itu, Muzdalifah yang berada di sebelah Fadel Islami langsung berubah masam. "Dosa lu nggak boleh lu. Nggak boleh dong bicara gitu," katanya.

Loading...

"Itu kan namanya menyudutkan. Nggak baik. Aku diundang TV kan sesuai dengan ini... tapi kalau begini kan nggak baik," sambung Muzdalifah.

Kartika Putri yang turut menjadi bintang tamu pun berusaha mencairkan suasana bahwa pertanyaan yang disebutan Feni Rose datang dari warganet. Tak diduga, Muzdalifah makin marah.

"Nggak boleh dong begitu. Ya memang (Fadel) kerja. Ini bukan netizen (yang bertanya), ini orang dari TV. Aku akan marah. Nggak bisa!" kata Muzdalifah.

Feni Rose kemudian pelan-pelan menjelaskan maksud dari pertanyaan tersebut. Seakan mulai bisa meredam amarah, Muzdalifah pun menjelaskan dengan tenang bahwa ada hal-hal lain yang bisa diperhatikan selain pekerjaan sang suami.




Loading...




Cerita Unik Lainnya