Muhammad Zohri Berlari Menoleh Dan Cengengesan Ke Pelari Arab Saudi, Ternyata Ini Alasannya

Posted on 2018-08-28 20:24



Lalu Muhammad Zohri harus menelan kekecewaan, ia gagal meraih medali di ajang Asian Games 2018. Sprinter nomor 100 meter putra ini harus berpuas diri hanya bisa berada di posisi ke-7 dengan catatan waktu 10,20 detik. Sedangkan yang berhasil meraih medali emas adalah Su Bingtian, pelari asal Cina dengan catatan waktu 9,92 detik.

Sebelumnya, di babak semifinal, Lalu Zohri bisa melesat dan menduduki posisi kedua dengan catatan waktu 10,24 detik. Ia berhasil melampaui beberapa atlet asal negara lain dan berada di bawah atlet asal Arab Saudi. Saat babak semifinal, rupanya ada kejadian lucu yang dialami Lalu Zohri.

Sesaat sebelum mencapai garis finish, Lalu Zohri sempat cengengesan dan menoleh ke arah atlet asal Arab Saudi, Mohammed Abdullah Abkar. Main Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (26/8), Zohri memberikan alasan kocaknya. Ia mengaku menoleh karena atlet Arab tersebut juga menoleh padanya.

"Ya, mungkin karena dia nengok juga ya. Ha ha. Jadi aku balas nengok dan senyum, cie. Ha ha," ungkap Zohri disertai dengan gelak tawa wartawan yang lain.

Loading...

Meski tak menang, rupanya Lalu Zohri juga mencetak rekor personal best-nya, yakni 10,24 detik. Diketahui, Zohri masih harus berjuang di nomor estafet 4 x 100 meter.




Loading...




Cerita Unik Lainnya