Motor Sportnya Dicuri, Ajaibnya Malingnya Tiba-tiba Mengembalikan Dengan Alasan Yang Bikin Melongo

Posted on 2018-11-10 11:48



Tindak kejahatan bisa dialami oleh siapapun, termasuk soal pencurian barang milik kita. Tentunya tak ada yang mau jika barangnya dicuri, terutama jika barang itu sangat berharga.
Seperti yang dialami oleh seorang pria asal Malaysia, ia kehilangan motor sport. Motor sport tentunya merupakan barang dengan harga yang mahal, kehilangan motor ini lantaran dicuri, tentu saja  bisa membuat seseorang geram dan lemas. Tak terkecuali yang dirasakan oleh Mohd Khairul, pria asal Malaysia tersebut. Namun yang membuat Khairul lebih terkejut, motornya ini dikembalikan oleh si penduri dengan alasan yang membuatnya kaget dan melongo.

Pada hari Senin (5/11), Khairul kehilangan motor sportnya Yamaha R6 yang diparkir di daerah Damansara, Malaysia.

“Tak hanya motor, mobil saya juga dibobol oleh si pencuri. Dia membawa kabur beberapa barang berharga termasuk kunci motor cadangan” ujar Khairul dikutip dari World of Buzz.

Namun selang sehari, Khairul menemukan dua carik kertas di dalam mobilnya yang telah dibobol si pencuri. Betapa terkejutnya Khairul ketika membaca pesan pada kertas tersebut.

Loading...

Dikembalikan

Nyatanya kertas tersebut berisi pesan dari sang pencuri. Dirinya meminta maaf karena telah membawa kabur motor Khairul dan berniat mengembalikannya, alasannya pun bikin kita terenyuh.

"Abang, saya mau minta maff karena telah mencuri motor abang. Saya tak ada niat untuk mencuri motor abang, tapi saya hanya ingin merasakan pengalaman naik motor besar. Saya benar-benar minta maaf. Sekian, Kaito" tulis isi pesan tersebut.

Ya, nyatanya pencuri tersebut hanya ingin merasakan pengalaman mengendarai motor sport. Pencuri yang mengaku bernama Kaito itu bahkan memberi tahu di mana dirinya memarkir motor milik Khairul.

"Motor abang ada di dekat parkir motor Empire Damansara"

Khairul mengaku sangat bersyukur telah menemukan kembali motor kesayangannya tersebut. Khairul juga mengatakan telah memaafkan pencuri tersebut, hanya saja proses hukum tetap berjalan dan dirinya berharap polisi segera menemukannya. Dengan begitu Khairul berharap si pencuri bisa belajar dan tak mengulangi perbuatannya lagi.




Loading...




Cerita Unik Lainnya