Model Dan Artis Jakarta Diciduk Polisi Terlibat Prostitusi Online, Netizen Serbu Akun Vanessa Angel

Posted on 2019-01-05 18:51



Kabar mengejutkan, polisi mengungkapkan kasus prostitusi online, dan melibatkan dua artis Jakarta. Kasus ini diungkapkan oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. Oleh pihak muncikari, kedua artis ini dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah sekali kencan.

Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara mengatakan, prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir. Setelah diselidiki, ternyata benar.

Pada Sabtu, 5 Januari 2019, polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek. Hasilnya, empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

"Dua di antaranya artis Jakarta," kata Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, di Markas Polda Jatim, Surabaya.

Loading...

Dia mengungkapkan dua artis ibu kota itu berinisial VA dan AF. Satu artis pernah menjadi model majalah dewasa Popular, satunya artis FTV.

"Dari lokasi kami amankan empat saksi korban dan satu tersangka (muncikari)," ujar Arman.

Sekira pukul 15.30 WIB, muncikari dan empat wanita pelayan seksual tiba di gedung Subdit Siber Dirkrimsus Polda Jatim di Jalan A Yani Surabaya. Dari pantauan, keempat wanita tersebut keluar dari mobil dan masuk ke dalam ruang pemeriksaan dengan tergesa-gesa. Wajah mereka ditutup dengan bantal dan tangan.

Akun Instagram Vanessa Angel Diserbu Netizen 

Kabar ini cepat menyebar ke dunia maya. Warganet mengarahkan inisial VA pada Vanessa Angel. Mereka beramai-ramai menanyakan hal itu di kolom komentar Instagram Vanessa.

"Tadi lihat tv, artis VA yang ditangkap kok rambut dan warna baju yang dipakai di instastory kok sama, lokasi terakhir juga lagi di Surabaya, sama dengan lokasi penangkapan," kata salah satu warganet.

"Habis lihat IG-nya bajunya sama dan dia memang lagi di Surabaya," tulis warganet lainnya.

"Oh oh kamu ketahuan prostitusi artis ini ya..baju sama lokasi ig story nya mirip," komentar warganet lainnya.

Sebelumnya diberitakan, pada Sabtu, 5 Januari 2019, polisi menggerebek sebuah hotel di Kota Surabaya, setelah mengetahui adanya transaksi esek-esek.

Hasilnya, empat wanita muda ditemukan tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Selain empat wanita tersebut, diamankan juga salah seorang yang diduga sebagai muncikari.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-23 18:43
Posted on 2016-03-03 17:20