Misteri Tangan Hantu Yang Pegang Bocah Cilik Ini Akhirnya Terungkap

Posted on 2018-10-06 13:51



Biasanya video-video unik kerap dibagikan di media sosial dan menjadi viral. Seperti sebuah video yang membuat netizen menjadi merinding dan heboh. Video ini menunjukkan 'penampakan' tangan misterius yang memegang bocah yang tengah berada di dalam sebuah kolam renang. Video ini pun menjadi viral,  dibagikan di Twitter, Instagram dan menjadi perbincangan netizen. Dalam video itu, si bocah cilik tengah berenang dengan seorang pria dewasa, diduga adalah ayahnya.

Sesaat ketika berenang, anak kecil tersebut tampak gelagapan seperti ingin tenggelam. Lalu, pria dewasa itu pun memegangi tubuhnya. Kemudian, anak itu diangkat ke atas kolam dan duduk di pinggir kolam renang.

Meski demikian, jika diperhatikan terdapat sebuah penampakan tangan misterius memegang kaki anak kecil bercelana biru tersebut. Penampakan tangan misterius itu yang menjadi sorotan. Penampakan tangan yang singkat itu membuat orang-orang berspekulasi.

Loading...

Banyak warganet yang mengatakan kalau itu adalah tangan makhluk gaib, ada juga yang menganggap penampakan tangan itu editan. Lalu, ada juga orang yang menganggap kalau sebenarnya tangan itu adalah tengan manusia namun sosoknya tak terlihat di video.

Ternyata, hari ini, Sabtu (6/10/2018) misteri itu terpecahkan. Sebuah akun Twitter bernama @pakeqbukank mengunggah video yang sama namun dengan durasi yang lebih panjang. Video tersebut berdurasi 52 detik. Jika dibandingkan dengan video sebelumnya, setelah kemunculan tangan misterius itu, video langsung terpotong. Nah, ternyata di video ini, ada lanjutannya.

Dan ketahuan kalau ternyata di sebelah bocah dan orang dewasa itu ada bocah lainnya yang berada di dalam kolam renang.

Bocah itu yang memegang kaki bocah yang dipeluk orang dewasa itu, yang selama ini jadi perbincangan.

Mereka bertiga sepertinya sekeluarga, termasuk seorang wanita yang memvideokan itu.

"Baru dapat video yang durasinya agak panjang, itu kakaknya (mungkin) yang nyolek.

Jadi ga serem deh wkwkwkw. @InfoMemeTwit" tulis akun @pakeqbukank.




Loading...




Cerita Unik Lainnya