Miris, Suami Tega Gunduli Istrinya Sendiri, Berusaha Melucuti Sang Istri Di Depan Para Tamunya

Posted on 2019-03-30 18:53



Seorang suami harusnya menjadi pemimpin, panutan dan pelindung bagi istri dan anak-anaknya. Namun kelakuan suami satu ini tak bisa disebut sebagai laki-laki sejati. Mengutip Astro Awani, Sabtu (30/3/2019) seorang suami bernama Mian Faisal dari Islamabad, Pakistan, merupakan contoh suami bejat.

Ia tega gunduli istrinya sendiri, Asma Aziz di hadapan para tamu di rumahnya daerah Lahore. Kelakuan Faisal ini tercium oleh publik Pakistan setelah Asma mengunggah postingan di akun facebooknya mengenai kejadian yang menimpanya.

Dalam postingan Asma, istri yang dilecehkan itu mengaku awalnya sang suami menerima tamu di rumah mereka. Suaminya sengaja mengundang rekan-rekannya untuk berpesta di rumah Asma. Ketika sedang berpesta itulah Asma disuruh oleh sang suami untuk menari. Asma disuruh menari oleh suaminya untuk menghibur para tamu.

Namun ibu tiga anak itu menolak karena ia tak mau dirinya dijadikan obyek hiburan oleh rekan-rekan suaminya. Mendengar hal itu sang suami naik pitam, ia kemudian memukul Asma menggunakan pipa besi dan menggunduli rambutnya. Bukan hanya itu, sang suami juga berusaha menelanjangi istrinya sendiri di hadapan para tamu.

Loading...

"Mereka hendak menelanjangi saya dan menggunduli rambut saya. Dia kemudiannya memukul saya menggunakan pipa besi. Suami saya juga mengancam untuk menggantung saya dalam keadaan telanjang bulat," kata Asma sembari menangis sesengukan di video unggahannya.

Asma juga menyebut sebelum menikah hubungan mereka amat romantis. Namun setelah menikah dan menjalani bahtera rumah tangga, lama kelamaan suami Asma menjadi beringas. Namun sial bagi Asma, polisi Islamabad tak bisa menahan suaminya karena kurangnya bukti akan tindak penganiayaan.

"Mereka (polisi) enggan memproses perbuatan suami saya karena kurangnya bukti," ujar Asma.

Meski demikian, Menteri HAM Pakistan Shireen Mazari yang mengetahui kejadian ini memerintahkan pihaknya dan polisi untuk menangkap suami Asma




Loading...




Cerita Unik Lainnya