Meskipun Roger Danuarta Jadi Mualaf, Ayah Cut Meyriska Tolak Keras Roger : Udah Mundur Aja

Posted on 2018-12-04 19:28



Waktu lalu beredar video dan foto momen saat Roger Danuarta memutuskan menjadi seorang mualaf. Rumor yang beredar, Roger memutuskan menjadi mualaf dan akan menikahi artis cantik Cut Meyriska. Terakhir saat pemakaman ibunda Roger nampak sosok wanita yang diduga Cut Meyriska turut hadir dalam pemakaman. Wanita ini memakai masker untuk menyembunyikan identitas diri.

Ayah Cut Meyriska buka suara soal kabar kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta. Soal kabar kedekatan ini, ayah Cut Meyriska mengaku tidak akan merestui Roger Danuarta untuk mendekati putrinya.

Ayah Cut Meyriska pun sudah menanyakan hal ini kepada putrinya sendiri apakah memang benar ia sedang dekat dengan Roger Danuarta. Kabar kedekatan Roger dan Cut Meyriska memang sudah merebak sejak keduanya membintangi sinetron yang sama yakni 7 Manusia Harimau. Selain itu jalinan kasih antara Roger dan Cut Meyriska juga sempat diungkap oleh Indra Bruggman.

"Yang kemarin sih yang saya tahu (pasangan Roger) itu ya itu si. Aduh cewek cantik itu siapa ya. Cut. Cut Meyriska," kata Indra Bruggman.

Loading...

Aktor asal Tasikmalaya ini juga mengatakan Roger sempat beberapa kali bersama Cut Meyriska saat bertemu dengannya.

"Ya, udah tahu. Saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu," sambung Indra.

Namun baik Roger Danuarta dan Cut Meyriska sendiri memang belum memberi keterangan soal kabar kedekatan mereka. Meski begitu, kabar tersebut sempat dibantah oleh ibu dari Cut Meyriska, Cut Suharnita.

Ia bahkan mengatakan putrinya saat ini sudah memiliki calon pendamping yang bekerja di bidang perminyakan. Pernyataan tegas kembali diungkapkan oleh ayah Cut Meyriska, Suryadi. Ia terang-terangan akan menolak putrinya berhubungan dengan Roger Danuarta saat wawancara dengan Status Selebritis.

"Oh nggak, nggak... kita memang enggak setuju kok," ujar Suryadi.

Selain itu sang ayah juga pernah menanyakan kebenaran soal kedekatan putrinya dengan Roger Danuarta.

"Dan kita pernah tanya, kamu gimana, apakah ada hubungan sama Roger? Enggak ada, enggak mungkin katanya," sambung ayah Cut Meyriska.

Menurut Suryadi, putrinya tidak mungkin menjalin hubungan dengan pria oriental tersebut karena background masa lalunya. Ayah Cut Meyriska ini juga sering diprotes oleh teman-temannya karena putrinya dikabarkan dekat dengan Roger.

"Iya memang enggak mungkin, backgroundnya bagaimana Roger, ini gembar gembor ini teman-teman saya terus nelpon, kenapa harus dengan itu (Roger)? Enggak ada, itu gosip," jelas Suryadi.

Selain itu, ayah Cut Meyriska juga membeberkan bahwa putrinya sudah mempunyai calon suami. Namun saat ini calon suami pesinetron tersebut tidak berada di kota yang sama dengan Cut Meyriska. Selain sudah punya calon lain, Cut Meyriska juga mengaku kepada ayahnya bahwa dirinya tak mungkin menjalin hubungan dengan Roger karena masa lalunya sebagai pecandu narkoba.

"Orang kata anak saya, dia juga penyakitan orang bekas OD (over dosis) apa namanya OD ya? Apalagi pernah dioperasi apa, saraf?" ujar Suryadi.

Tak hanya pecandu narkoba, keluarga Cut Meyriska rupanya juga anti perokok.

"Jadi keluarga kami jangankan narkoba, rokok aja anti." lanjut Suryadi.

Tak berhenti disitu, sang ayah juga memberikan peringatan kepada siapa saja yang pernah berhubungan dengan narkoba untuk tidak mendekati putrinya.

"Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja, saya mau mencari imam yang baik terhadap anak saya, kalau merasa ada itu (narkoba) udah mundur aja, kapanpun saya enggak akan terima," Ujar Suryadi.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 18:13