Menyentuh, Mat Solar Menangis Saat Dikunjungi Rieke Dan Para Pemeran Bajaj Bajuri Lainnya

Posted on 2018-09-22 21:53



Kesuksesan sinetron komedi Bajaj Bajuri tak lepas dari peran aktor Mat Solar. Ia mampu memerankan peran tokoh Bajuri sedemikian apik hingga melekat di pikiran masyarakat. Namun kondisi memprihatinkan dialami oleh Mat Solar, ia terserang stoke hingga harus jalani terapi dan duduk di kursi roda.

Rieke Diah Pitaloka, pemeran Oneng ini pun mengunjungi mantan lawan mainnya di Bajaj Bajuri. Ia datang bersama dengan semua pemeran dalam Bajaj Bajuri. Mat Solar pun tak kuasa menahan tangisnya saat mengetahui kedatangan Rieke dan rekan-rekannya.

Loading...

Sambil tetap duduk di kursi, Mat Solar langsung menerima pelukan hangat Rieke yang dulu bermain sebagai Oneng, istri Bajuri. Air matanya sempat diseka oleh sang istri. Beberapa kali, Bajuri menyebutkan Ya Allah.

"Ya Allah...Ya Allah," kata Mat Solar.

Rieke tampak terharu. Ia langsung bercanda di depan Mat Solar.

"Tuh 'kan kalau oneng dateng begitu deh. Oneng pulang deh," ujar Rieke.

Video mengharukan itu terekam sempurna di dalam Insta Story Rieke yang diunggahnya pada hari ini, Jumat (21/9/2018). Nampak Rieke datang bersama dengan Saleh Ali, pemeran Said, Fanny Fadillah pemeran Ucup serta Tuti Hestuti, pemeran Mpok Hindun.

Ada pula Leslie Sulistiowati, pemeran Mpok Minah serta Nana, pemeran Mila dan Sofyan Dado, pemeran Pak Yadi. Semuanya berkumpul di rumah Mat Solar sembari bercanda ria dan melepas rindu. Rieke bahkan sempat menggoda Mat Solar untuk menarik bajaj saja dan bukannya jualan bubur.

"Makanya udah dibilangi narik bajaj aja pakai gaya-gayaan jualan bubur," kata Mat Solar.

Kunjungan itu membuat Mat Solar tertawa dan tersenyum bahagia. Bukan hanya itu saja loh. Mereka sempat merekam video bersama yang diunggah Rieke di akun Instagramnya. Rieke mengajak semua netizen untuk turut mendoakan Mat Solar agar aktor kawakan itu cepat sembuh. Videonya klik di sini

"Hai gaes. Aku sudah sama bang Juri. Ada Mpok Minah, Mila, Said, ini ibu yang baik hati sekali, ada Yadi. Semuanya kita doain semoga bang Juri cepat sehat ya. Semangat bang! Kuat, cepet sembuh," ujar Rieke.

Sebelumnya, Mat Solar terserang stroke pada bulan Juli 2018 lalu.

Ia berhenti menjadi aktor dan kini masih menjalani proses penyembuhan di rumahnya.

Cepat sembuh ya Bang Juri!




Loading...




Cerita Unik Lainnya