Meninggal Kesetrum, Kakak Syahrini Sempat Berikan Kado Terakhir Ini Dan Ingin Nikahkan Syahrini Dengan Pria Ini

Posted on 2018-09-26 18:21



Umur seseorang ada di tangan Tuhan, tak ada yang tahu kapan seseorang dipanggil pulang oleh Tuhan. Yang pasti, keluarga yang ditinggalkan akan mengalami kesdihan mendalam. Hal ini juga yang dialami oleh keluarga penyanyi Syahrini. Sang kakak, Ridwan Zaelani meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018). Ia merupakan kakak dari Syahrini dan Aisyahrani. Berita duka ini diketahui dari postingan Syahrini di akun Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Syahrini memohon kepada semua orang untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya bagi sang kakak. Jauh sebelum meninggal, rupanya almarhum sempat mengutarakan keinginannya yang belum sempat terlaksana.

Dilansir dari akun Instagram @hildatoding, kakak Syahrini pernah mengunggah foto sekeluarga di akun Instagram pribadinya pada 1 Agustus 2018. Dalam postingan tersebut, almarhum mengucapkan selamat ulang tahun untuk Syahrini.

"Inallaha'mangana. Selamat milad aunty incess yg selalu Allah berkahi. Ayah, bunda, kakak rasya, Aa Nazrul, Abang Syaid, dan Adek Azzura. Doa kita semua yang terbaik selalu dari Allah Shubhana Wata'ala untukmu antyku sayaaang," tulis Ridwan Zaelani dalam akun Instagramnya.

Loading...

Masih dalam postingan yang sama, pria yang dipanggil Aa Iwan oleh Syahrini ini juga sempat memberikan kado terakhir untuk orang terkasihnya. Namun sayang, tak dijelaskan apa kado terakhir tersebut. Selain kado, Almarhum juga menyebutkan kalau ingin menikahkan Syahrini dengan pria idamannya.

"Kado terakhir tahun ini untukmu adindakuh. Bismillahirohmanirrahim... Saya nikahkan adik saya Fatimah Syahrini Zaelani dengan.... bin ..... Allahuma sholi ala sayidina Muhammad wa ala alihi sayidina Muhammad," tulisnya.

Hal ini juga dibenarkan oleh Syahrini. Syahrini sempat mengungkapkan kalau almarhum ingin menjadi wali nikahnya kelak. Pasalnya, ayah Syahrini juga sudah meninggal dunia. Sebelumnya, Aisyahrani pernah diam-diam mengirimkan foto kekasih hati Syahrini pada Ridwan Zaelani. Begitu melihat wajah pria pujaan hati Syahrini yang masih dirahasiakan identitasnya oleh Rani, Iwan langsung mengiyakan dan setuju pada pilihan adiknya itu.

"Aa (Iwan) bahkan tidak sabar ingin menikahkan Syahrini," ucap Rani menangis.

Sayangnya sebelum keinginnanya itu terwujud, sang kakak sudah lebih dulu berpulang. Sementara itu, kakak Syahrini meninggal dunia akibat kecelakaan kerja. Berdasarkan penuturan Nata Sasmita, teman Syahrini, sang kakak meninggal dunia setelah kesetrum aliran listrik tegangan tinggi di tempat kerjanya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya