Mengejutkan, Lina Menggugat Cerai Sule dan Minta Hak Asuh Anak

Posted on 2018-05-09 14:48



Kabar mengejutkan datang dari keluarga Entis Sutrisna alias Sule. Komedian yang melejit lewat Opera Van Java itu digugat cerai istrinya, Lina. Hal itu pun diketahui dari akun gosip Instagram.

Dari foto surat yang beredar, Lina mendaftarkan cerai terhadap Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung. Pihak pengadilan menerima gugatan tersebut pada 26 April 2018.

Lina diwakili pengacaranya, Abdurrahman Pratomo, dalam menggugat cerai Sule. Dalam hal itu, Lina ingin menggugat cerai sang pelawak. Kira-kira hak asuh anak juga diminta Lina kah?

Lina dan Sule juga sempat diberitakan kalau rumah tangganya retak. Namun kabar itu menguap begitu saja.

Sule dan Lina sudah menikah sejak 1997. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak.

Semua orang terdekat baik Sule sendiri masih sulit dikonfirmasi, tapi akun Instagram Rizky Febian mulai banjir pertanyaan netizen soal Sule digugat cerai istri.

Insta Story Rizky Febian yang diunggah 13 jam lalu juga hanya memaparkan gambar hitam polos. Apakah itu menjadi gambaran perasaan Rizky?

Soal itu, tidak ada yang tahu. Tapi yang pasti postingan apapun termasuk unggahan lama Rizky kini dikotori komentar warganet soal perceraian Sule dan istri.

Selain Rizky, para warganet juga menyerbu Instagram anak-anak Sule, salah satunya Putri Delina. Putri merupakan anak kedua dari pasangan Sule-Lina. Di media sosialnya, banyak yang berduka karena kabar orangtua Putri Delina itu.

"Emang bener kang sule digugat lin," kata akun @asyaale**iana90 dengan emoticon menangis saat dikutip detikHOT, Rabu (9/5/2018).

Putri Delina juga diminta kuat menghadapi kenyataan orangtuanya akan pisah. Netizen juga tak menyangka Sule diceraikan.

"Ka Putri betul gak sih beritanya? Tetap kuat ya kak," timpal @queenai**zwetta.

Sule diceraikan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung. Pihak pengadilan menerima gugatan tersebut pada 26 April 2018.


Loading...




Cerita Unik Lainnya