Mengaku Menikahi Ular, Akhirnya Orang Dekat Mbak You Bongkar Sifat Asli Mbak You

Posted on 2019-04-01 19:39



Paranormal Mbak You mengaku menikah dengan ular di sebuah tayangan televisi. Mbak You menganggap menikah dengan ular sudah menjadi garis kehidupan yang harus ia jalani. Dalam tayangan Netijen Trans TV yang dipandu Jessica Iskandar dan Young Lex, Mbak You blak-blakan mengungkap fakta nyeleneh itu. 

Saat itu Jessica memperlihatkan sebuah artikel yang menyatakan bahwa Mbak You memilih untuk menikahi ular. Mbak You meyakini pernikahannya dengan ular itu sudah merupakan garis kehidupan dari Tuhan yang harus ia terima dan jalani.

"Saya punya pasangan yang tidak lazim, itu garis kehidupan saya, ya udah saya amini aja. Saya yakin di belakang itu semua Tuhan akan punya rencana baik buat saya," kata Mbak You yang menyangkal apa yang telah dilakukannya itu adalah sensasi atau mencari ketenaran.

Di sisi lain, orang terdekat yang sekaligus asisten Mbak You, Sekar mengungkap sifat asli paranormal ini yang ternyata jauh dari kesan mistis. Dikatakan Sekar, Mbak You memiliki karakter yang blak-blakan dan setia.

Loading...

"Sepanjang kenal sama mbak you, kalau udah sreg sama orang bisa awet, setia,"ujar sekar.

"Kalau orangnya bikin masalah ya da da bye bye," sebut Sekar dalam vlog yang diunggah di akun instagram Mbak You, Senin (1/4/2019).

Sekar yang bekerja dengan Mbak You selama 5 lebih mengaku sudah seperti keluarga sendiri.

"Kita sudah cukup lumayan lama, tahu karakter," kata Sekar yang juga menjadi admin akun instagram Mbak You. Selain blak-blakan, Sekar juga mengungkap sifat lain Mbak You. Menurutnya Mbak You tak bisa diam dan sering mengabaikan masalah kesehatan.

"Paling kesel kalau bilang makan yang manis-manis , kelapa-kelapa...susah," katanya.

Saking bandelnya Mbak You soal makanan, orang rumah sering meminta Sekar untuk selalu mengingatkan. Fakta ini pun dibenarkan Mbak You.

"Yang bisa menghentikan selera makan saya dan semua aktivitas saya ya diajeng sekar ini," sahut Mbak You yang duduk di samping sekar.

Di bagian lain, asisten Mbak you lain mengungkap sikap lain dari paranormal kejawen ini. Katanya, Mbak You orangnya baik, sabar dan galak.

"Baiknya setengah mati

sabar, gak tegaan

gak tegaan parah... baik sama orangnya bagus, tapi kadang-kadang kebangetan

gak seharusnya diharuskan," katanya.

Kesaksian dua orang terdekat itu dibenarkan Mbak You. Dia bahkan mengungkap sifat lain yang tidak banyak orang tahu. Katanya, dia termasuk tipe pemalu yang sudah dirasakannya dari kecil. Selain itu dia juga termasuk orang pecemburu.

"Pecemburu dalam segala hal

Ada perasaan kepengen-kepengen.

orang lain bisa saya gak bisa.

Bukan iri tapi cemburu.

Mungkin saya gak punya pasangan," akunya.

Lihat video selengkapnya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-25 06:05