Menakjubkan! Ternyata Serangan Jantung Dapat Diprediksi Lewat Rambut

Posted on 2016-05-17 23:54



Apa yang anda ketahui dari rambut? Tentu rambut sebagai mahkota bukan? Tak heran jika kesehatan rambut harus kita jaga. Perlu anda ketahui beberapa penyakit berbahaya dapat diprediksi lewat rambut kita.

Para ilmuan menjelaskan bahwa rambut manusia mengalami perubahan ketika tubuh anda sakit. Secara tidak sadar rambut telah memberikan pesan dan peringatan untuk anda. Salah satunya ialah memprediksi serangan jantung lewat rambut. Seperti apa cara dan pesannya? Berikut ulasannya.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Kanada, bagaimana masalah keuangan, pernikahan, dan tempat kerja adalah penyumbang terbesar untuk beresiko terkena serangan jantung.

Sedangkan, Profesor Stan Van Mind dan Gideon Koran dari University Western Ontario mengklaim bahwa, tingkat kortisol dapat ditentukan melalui urin, air liur dan analisis darah. Dan analisis ini menunjukkan tingkat kortisol lebih tinggi, hanya beberapa hari atau jam sebelum serangan jantung terjadi.

Untuk analisis serangan jantung melalui rambut dapat menunjukkan hal berbeda. Rambut tumbuh setiap bulannya. Rata-rata rambut manusia akan tumbuh sepanjang 1 cm setiap bulannya. Jika rambut anda tumbuh dengan cepat, hal tersebut dapat menjadi tanda bahwa anda mengalami tingkat stress yang tinggi. Stres akan menghasilkan kortisol yang cukup tinggi.

Fakta ini diperkuat dengan melakukan survei pada 56 orang yang telah mengalami serangan jantung. Hasilnya cukup mengejutkan, sampel rambut yang diambil membuktikan bahwa orang yang menderita serangan jantung, rambutnya akan tumbuh lebih cepat dan panjang dibanding orang yang tidak menderita serangan jantung. Sekian informasi yang dapat disampaikan, selamat mencoba.

Semoga bermanfaat.








Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-04-28 00:33