Masih Ingat Pemain Voli Mirip Barbie ini? Ternyata Ia Sudah Berhenti Jadi Atilit, Begini Kabar Terbarunya

Posted on 2018-05-12 08:12



Nama perempuan yang satu ini memang sempat menjadi perbincangan masyarakat dunia maya beberapa waktu lalu. Tak hanya pandai bermain voli, tapi Alisa juga memiliki wajah yang membuat para pria langsung jatuh cinta, dan membuat banyak perempuan juga iri dengan kecantikan serta bentuk tubuh yang ideal.

Dilansir dari TheSun.co.uk, awalnya Alisa merupakan atlet voli dari daerah Vladivostock di Rusia. Perempuan Rusia memang dikenal berparas cantik, tapi wajah Alisa berbeda dari yang lainnya, banyak orang yang mengatakan bahwa Alisa mirip sekali dengan boneka Barbie, bukan hanya wajah tetapi juga bentuk tubuhnya.

Empat tahun yang lalu foto-foto Alisa sempat diterbitkan oleh media Filipina dan mulai saat itu masyarakat seluruh dunia mulai memperhatikannya. “Foto-foto tersebut kemudian dicetak ulang di Indonesia, Thailand dan negara-negara Asia lainnya, lalu kemudian media Eropa mulai membahasnya juga,” terang Alisa seperti dilansir dari Sputniknews.com.

Loading...

Lalu bagaimanakah kabar Alisa Manyonok saat ini? Perempuan kelahiran 5 April 1995 ini ternyata memutuskan untuk pensiun dari dunia voli. Alisa sekarang lebih memfokuskan diri untuk berkarier di dunia permodelan. Nggak heran sih kalau saat ini ia dikenal sebagai salah satu supermodel Rusia yang sukses karena wajah dan badannya yang memang sangat kece.

"Saya telah lulus dari universitas tahun ini, dan sekarang saya berniat untuk maju dalam industri permodelan,” ujar Alisa Manyonok kepada Sputnik. Sebenarnya menjadi model bukanlah sebuah hal yang asing lagi bagi Alisa yang pernah memenangkan kontes kecantikan Miss Primorye 2013 pada saat usianya masih 18 tahun.

Keputusan Alisa Manyonok untuk meninggalkan dunia voli ternyata boleh dibilang sangat tepat, pasalnya setelah itu kariernya di dunia modeling semakin sukses. Dia memperoleh dua penghargaan dalam ajang bergengsi Supermodel International di Bangkok, Thailand.

Alisa juga dinobatkan sebagai salah satu model paling photogenic. Dan Alisa Manyonok semakin populer berkat mengikuti kontes kecantikan Miss Rusia, ia menjadi pemenang, termasuk sebagai Miss Beautiful Body, Top Model of Russia dan Miss Talent.

 

Keputusannya untuk berhenti dari dunia olahraga dan menekuni permodelan tampaknya membawa Alisa Manyonok mencapai puncak karir. Alisa Manyonok juga memenangkan beberapa kompetisi kecantikan.

Sebagaimana melansir dari Viral4Real, Alisa Manyonok mengantongi gelar Miss Russia Body. Kemudian dia juga memenangkan Miss Beauty Primorye 2013.

Sebenarnya, Alisa Manyonok juga mewakili Rusia di Supermodel International di New Delhi, India dan meraih posisi pertama pada tahun 2016.

Dia juga baru saja mengambil dua penghargaan dalam kontes Supermodel International bergengsi yang berlangsung di ibu kota Thailand, Bangkok.

Alisa Manyonok memulai karirnya di Vladivostok. Keluarga Alisa Manyonok juga menyukai olahraga. Ibunya pernah menjadi anggota tim bola basket. Sementara ayahnya adalah juara renang dua kali di Eropa dan anggota Tim Nasional Junior Rusia.

Alisa Manyonok sekarang memutuskan untuk meninggalkan dunia olah raga dan mengejar karirnya dalam modeling.

Sejak saat itu, ia berpartisipasi dalam beberapa kontes kecantikan lainnya. Termasuk Miss International Russia 2016 dan Supermodel International 2016. Secara bertahap mengalihkan perhatiannya dari olahraga ke pemodelan.

"Saya lulus dari universitas tahun ini, dan sekarang saya berniat untuk maju dalam industri pemodelan," kata Alisa Manyonok kepada Sputnik.

Wanita kelahiran 5 April 1995 itu sekarang menjadi model papan atas. Tinggi badannya yang mencapai 180 cm, kulit putih, rambut panjang pirang dan bentuk tubuh langsing membuat Alisa Manyonok jadi model langganan berbagai produk kecantikan.

Mulai dari pada lingerie, pakaian renang, dan berbagai mode. Karena kecantikan itu Alisa Manyonok dibilang mirip barbie.

Alisa Manyonok juga kadang-kadang disebut sebagai 'Volleyball Barbie' karena kemiripannya dengan boneka Barbie. Ketika foto boneka "Alice the Volleyball Barbie" muncul di Internet, banyak yang mulai bertanya-tanya di mana bisa membelinya.

"Foto yang luar biasa itu diposkan di beberapa situs web dan orang yakin bahwa boneka ini benar-benar ada dan ingin membelinya," kata Alisa Manyonok.

Dia menunjukkan bahwa 'boneka' itu sebenarnya hanyalah gambar 3D yang dibuat oleh seorang fotografer Rusia. Tidak ada mainan seperti itu yang pernah dibuat.

Meskipun demikian Alisa Manyonok seakan menjawab tipe wanita idaman.

Menurut Viral4Real, berdasarkan jajak pendapat baru-baru ini, banyak pria percaya bahwa tipe tubuh atlet wanita adalah yang paling menarik dari semua tipe tubuh.

Orang sekarang mencintai orang yang bugar dan kurus. Dan jika tubuh semacam itu dipasangkan dengan wajah yang menakjubkan itu akan menjadi tipe ideal banyak orang saat ini. Hal itu akan kalian temukan dalam diri Alisa Manyonok.


Loading...




Cerita Unik Lainnya