Marah, Sule Beri Jawaban Keras Dan Pedas Saat Shandy Aulia Ungkit Rumah Tangganya

Posted on 2018-08-01 20:28



Sule tengah dirundung prahara rumah tangga, ia mendapat gugatan cerai dari sang istri. Hal ini tentu membuat Sule dan anak-anaknya merasa sedih.  Ada hal yang mengejutkan dilakukan Sule saat masalah rumah tangganya disinggung oleh artis cantik Shandy Aulia. Kejadian ini terjadi saat Shandy menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow, Selasa (31/7/2018). Sule yang dibuat marah, melontarkan kata-kata yang sedikit keras dan tegas. Ia meminta Shandy tak menyinggung mengenai masalah rumah tangganya. Sule menegaskan bahwa apa yang ditanyakan Shandy sudah menyinggung privasinya.

"Karena anda terlalu mengungkit-ngungkit masalah saya, jadi masalahnya besar kalau seperti ini," tutur Sule terlihat sedikit emosi.

"Saya juga tak pernah mengusik keluarga Anda. Saya tidak akan seperti ini kalau Anda tak seperti itu," lanjutnya.

Semua bermula ketika Sule memberi pertanyaan pada Indra soal pernikahan, namun tiba-tiba Shandy menyela perkataan Sule.

Loading...

"Kok kalau ngomongin pernikahan kayak matanya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?" sela Shandy Aulia saat Sule sedang bertanya.

Saat itu juga penonton studio ikut bersorak mengerti apa pertanyaan Shandy. Sule yang saat itu mengenakan kacamata langsung mencopotnya, kemudian menjawab pertanyaan Shandy.

"Nggak, Saya biasa aja. Saya tuh orangnya nothing to lose," jawab Sule.

"Apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak akan mungkin memberikan cobaan kalau manusia itu tidak akan kuat menghadapi ujian tersebut," tutur Sule lagi.

Sule menyebut hari ini adalah hari sialnya, ia sempat meminta maaf pada Shandy jika jawaban yang diberikan terlalu keras. Shandy Aulia pun juga meminta maaf pada Sule. Tahu Sule terpancing dan tak ingin membicarakan lebih lanjut soal rumah tangga, Shandy Aulia pun mengajak Sule untuk kembali ke acara. Sule dapat mencairkan suasana yang sebenarnya tegang dengan lawakannya.

"Enaknya pelawak begitu, walaupun marah tetap diketawain," ujar Sule sebelum melanjutkan acara.

Jawaban tersebut membuat penonton studio tertawa disertai tepuk tangan meriah. Setelah itu, Sule kembali ke topik acara dan melanjutkan pertanyaan yang sempat terpotong oleh Shandy kepada Indra.




Loading...




Cerita Unik Lainnya