Mantan Suami Denada Ungkap Kondisi Putrinya Usai Kemo, Pakai Wig Dan Pipi Bengkak, Membuat Hati Pilu

Posted on 2018-12-20 11:19



Shakira Aurum, putri semata wayang penyanyi Denada mengalami kondisi yang memilukan, ia mengidap penyakit leukemia. Kondisi Shakira ini membuat masyarakat juga ikut menyoroti, Shakira tengah dirawat di rumah sakit di Singapura. Sang ayah, Jerry Aurum mengungkapkan kondisi terkini sang anak. Shakira nampak mengenakan kaos kuning dan rok merah muda. Ayahnya nampak berdiri di samping ayahnya sambil memeluk buah hatinya.

Shakira terlihat memakai wig, tapi wajah putri Denada itu ditutup menggunakan emoji. Momen ini dibagikan Jerry Aurum melalui unggahan foto di akun Instagram-nya. Pada keterangan fotonya, Jerry Aurum menyebut rambut putrinya itu semakin rontok dan pipinya membengkak akibat kemoterapi.

Namun, pada momen itu, Shakira disebut menebar senyum yang cantik karena tengah merayakan ulang tahun. Pada foto itu, Shakira dan Jerry Aurum berfoto dengan kue ulang tahun yang terdiri dari kumpulan cupcake berhiaskan gambar lucu. Pesta kecil Shakira itu berhiaskan balon, boneka, dan tulisan 'Happy Brithday di dinding.

Jerry Aurum merasa beruntung karena memiliki keluarga yang sangat mencintai putrinya yang tengah berjuang melawan leukemia. Selain Jerry Aurum,

Loading...

Denada pun sempat mengunggah momen manis saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Shakira di rumah sakit. Tanpa sepengetahuan Shakira, Denada menyamar mengenakan badut hello kitty. Pada foto yang diunggah Denada, Shakira tampak senang sambil memeluk hello kitty itu.

"Sepanjang pesta, dia pegang tangan Hello Kitty. “I love you Hello Kitty. Thank you for coming to my party” “I love your dress Hello Kitty” “Let’s dance Hello Kitty”. Tidak sedetikpun dia tau, bahwa aku yang ada di dalam kostum Hello Kitty itu




Loading...




Cerita Unik Lainnya