Mantan Kekasih Vanessa Angel, Didi Mahardhika Ungkap Sisi Liar Dari Vanessa Angel

Posted on 2019-01-07 14:20



Kasus prostitusi online menjerat artis cantik Vanessa Angel, ia diamankan oleh aparat kepolisian saat drinya tengah berada dalam sebuah kamar hotel di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (5/1/2019). Tak hanya Vanessa, ada sosok Avriellia Shaqqila, seorang model majalah dewasa yang juga diamankan oleh aparat Subdit 5 Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim. Vanessa Angel diciduk saat berada dalam kamar hotel dengan pria yang menjadi pelanggannya, sedangkan Avriella Shaqiqila tengah dalam perjalanan menuju hotel.

"Saat kami datang, dia (Vanessa) sedang berhubungan dengan laki-laki yang bukan suaminya di hotel," ungkap Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi di Mapolda Jatim saat menemui wartawan di hari yang sama.

Karena kasus ini, Vanessa harus menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur selama belasan jam. Vanessa lantas dipulangkan lantaran batas waktu pemeriksaan sudah usai dan statusnya masih sebatas saksi korban.

Nama Vanessa Angel memang selama ini dikenal dari perannya di beberapa FTV, tapi juga sempat menghebohkan publik dengan kisah asmaranya bersama Didi Mahardika, cucu mantan presiden Soekarno.

Loading...

Didi adalah anak dari putri Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri. Didi Mahardhika dan Vanessa sudah menjalin hubungan selama tiga tahun berpacaran. Pada tahun 2016 silam, Vanessa dan Didi yang merupakan anggota DPR RI itu sudah menggelar acara lamaran.

Lamaran itu bertempat di Bunga Rampai, Menteng pada Sabtu (5/11/2016) dan keduanya juga sudah mendaftarkan berkas pernikahan di KUA Mampang di awal tahun 2017. Namun sayangnya, pertengahan tahun 2017 keduanya putus dan batal menikah.

Pihak Didi Mahardhika mengatakan kalau kandasnya hubungan cinta mereka disebabkan ada orang ketiga dalam hubungan itu. Vanessa diduga selingkuh karena ada foto Vanessa sedang bersama dengan pria lain.

Belum cukup sampai di situ, dalam sebuah tayangan video CumiCumi, Jumat (27/10/2017), pernyataan Didi Mahardika seolah menyebut Vanessa mempunyai pasangan lebih dari satu.

"Saya nggak tahu tuh dia akhirnya sama yang mana soalnya banyak banget," ungkap Didi.

Ia bahkan menyebut Vanessa dengan sebutan 'liar'.

"Saya yang mutusin karena ada kelakuannya dia yang tidak bisa ditoleransi lagi, mungkin dia biasa liar mungkin dia masih pengen lebih bebas lagi mungkin," ujarnya.

Selain itu, ia juga menerangkan jika orang tua Vanessa pun mengetahui jika sang putri memang bersalah dalam batalnya pernikahan mereka.

"Karena saya kan hubungan pasti serius, enggak main main, ya dengan caranya yang seperti ini ya bukan hanya saya yang kecewa tapi pihak keluarga juga kecewa dan orang tuanya."

"Vanessa juga tahu kok kalau kita kecewa sama Vanessa dan keluarganya dia juga mengakui kalau dia salah," tambahnya.

Sementara keterangan berbeda diungkapkan oleh Vanessa. Vanessa membantah kalau dirinya berselingkuh.

"Ya coba aja, keluarin aja buktinya," kata Vanessa dalam wawancara di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

Jika ada fotonya berjalan berdua dengan seorang pria, Vanessa menyebut itu wajar karena ia memiliki banyak teman lelaki.

"Toh kan teman aku cowok banyak ya. Kalau dia berasumsi aku selingkuh atau gimana, terserah dia aja. Teman aku itu banyakan cowok," katanya.

Vanessa juga sempat mengungkap kalau sebenarnya justru dia yang meninggalkan Didi karena menurutnya, keluarga Didi pernah mengusulkan agar mereka menikah secara siri saja.




Loading...




Cerita Unik Lainnya