Manfaat Besar Minum Air Kencing Sendiri

Posted on 2016-05-01 23:21



Urin adalah cairan yang berasal dari peredaran darah setelah melalui penyaringan dari ginjal dan disimpan dalam kantong kemih. Yang siap dikeluarkan dari tubuh bila sudah penuh. Tahukah anda, jika minum air kencing sendiri ternyata memiliki manfaat besar bagi tubuh dan juga kesehatan.

Percaya atau tidak, Menurut penelitian di laboratarium air seni manusia bukanlah ampas,racun, atau kotoran tidak berguna. Namun mengandung aneka zat yang berguna seperti mineral, vitamin, enzim, hormon, asam amino, kalsium, antibodi, antigen, allergen, garam dan nutrient lain. Zat-zat ini berkhasiat menghadang penyakit mengebalkan tubuh ( antibodi) dan merevitalisasi (membangun kembali) jaringan tubuh yang rusak oleh penyakit atau karena minum obat antibiotik.

Zat yang terkandung dalam air kencing anda adalah bahan dasar untuk menciptakan sebuah apotik hidup yang komplit obatnya. Dengan dosis tertentu, mengonsumsi air kencing dapat menyembuhkan batuk dengan cepat dan tanpa efek buruk setelahnya.

PENYEMBUHAN

Loading...

Dari penyakit ringan sampai penyakit berat, dari bagian dalam dan bagian tubuh luar. Kanker, jantung, paru, lever, hipertensi, darah rendah, stroke, diabetes, bronkhitis, asma, penyakit kelamin, epilepsi, batu ginjal, impotensi, migren, verigo, maag, kelenjar tiroid, HIV/AIDS dan lain-lain.

CARA PEMAKAIAN

1. diminum

2. kumur

3. tetes (mata, hidung, telinga)

4. kompres (luka)

5. Suntik

6. Lulur

ATURAN PAKAI

Minumlah sehari minimal( ½ - 1 gelas) urin air kecing pertama bangun tidur malam atau pagi sebelum sarapan. Urin pagi karena kualitas hormonnya sangat baik untuk pertahanan tubuh.Untuk penyakit berat, seperti asma,rematik, penyakit jantung, tekanan darah tinggi atau rendah,stroke, kencing manis,hepatitis, kanker penyakit kulit, TBC, HIV/AIDS, kecanduan narokoba, minum minimal 5 x sehari ( ½ gelas-1 gelas) sekali tenggak. Atau setiap urin yang keluar dimasukkan diminum kembali.

Beberapa Catatan :

  1. Minum Setengah jam sebelum atau sesudah makan
  2. Tadah urin, awal dan akhir dibuang
  3. Setelah ditadah langsung diminum
  4. Agar persedian selalu cukup dan warnanya agak segar minumlah air putih minimal enam gelas tiap hari.
  5. Air ini tidak mengenal over dosis. Makin banyak diminum makin cepat penyembuhan.

Penyembuhan terletak pada keyakinan. Keyakinan membuat kita lebih serius menerapkan apa yang kita tahu. Kalau mau mempercayakan kesehatan sepenuhnya pada Terapi Urin. Bagaimana Anda tertarik mencoba metode pengobatan seperti ini? Semoga bermanfaat.


Loading...




Cerita Unik Lainnya