Luna Maya Curhat, Seperti Ini Respon Tak Terduga Ariel Noah Saat Ditanya Balikan Dengan Luna Maya

Posted on 2018-11-28 14:08



Luna Maya, artis cantik ini memiliki kualitas akting yang luar biasa, terbukti dalam film 'Bernapas Dalam Kubur'. Selain karir, Luna Maya juga disorot lantaran kisah percintaannya. Ia kini menyandang status jomblo atau single, usai putus dengan Reino Barrak, seorang pengusaha. Luna Maya juga pernah menjalin kasih dengan Ariel 'Noah' (Nazriel Irham). Ariel juga telah putus dengan Sophia Latjutba, digosipkan dekat dengan Pevita Pearce. Ariel Noah dikabarkan juga kini tengah jomblo, akankah ia merajut kasih kembali dengan Luna Maya? Rupanya Ariel 'Noah' bungkam mengenai pertanyaan yang dilontarkan awak media mengenai akan kembali balikan dengan Luna Maya.

"Udah ya waktunya sudah habis," kata Ariel 'Noah' yang pergi meninggalkan awak media, ketika ditemui di sela-sela jumpa pers program 'Rising Star' di gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11/2018).

Awak media pun berusaha mengikuti Ariel 'Noah' guna menanyakan kembali seputar Luna. Terlebih, beberapa waktu lalu, Ariel dikabarkan menangis ketika menyanyikan lagu Noah bertajuk 'Dara'.

Dikabarkan bahwa lagu bertajuk 'Dara' diciptakan oleh Ariel, yang menceritakan tentang Luna Maya. Namun, Ariel membantah kabar tersebut.

Loading...

"Hem... Sudah terlalu banyak persepsi orang," ucap Ariel 'Noah' yang langsung meninggalkan awak media.

Curhatan Luna Maya

Luna Maya curhat tentang kehidupannya usai kasus videonya dengan Ariel Noah viral di tahun 2010 silam. Luna Maya curhat soal kasus videonya dengan Ariel dalam vlog Youtube Boy William bertajuk Nebeng Boy edisi 2 November 2018.

Dalam kesempatan tersebut Luna Maya curhat bagaimana perlakuan orang-orang di sekitarnya pasca dirinya tersandung kasus video dengan Ariel Noah. Sekadar informasi, Luna Maya sempat mengalami masa-masa sulit setelah terlibat kasus video asusila dengan Ariel Noah sekitar tahun 2010.

Ketika itu nama Luna Maya, Cut Tari, dan Ariel jadi buah bibir publik hingga membuat mereka menghilang sejenak dari industri hiburan tanah air. Ketika masa-masa sulit itu terjadi, Luna Maya mengatakan kalau kariernya di dunia hiburan sempat meredup. Kepada Boy William, Luna Maya mengaku kalau ia juga mengalami post power syndrom.

"Paling berasa adalah tahun-tahun pertama setelah 2010," ujar Luna Maya dikutip dari channel YouTube Boy William, Rabu (7/11/2018).

"Kalau waktu itu yang penting gue bisa keluar dari permasalahan segi hukumnya."

"Tapi setelah permasalah segi hukum selesai, gua merasakan semua meninggalkan gua," lanjut pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu.

Wanita yang pernah menyandang predikat Indonesia's Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star tahun 2009 itu pun bercerita kalau dunianya berubah. Kariernya meredup dan teman-temannya pun pergi meninggalkannya. Saat itu Luna bercerita hanya ada beberapa orang yang menawarkannya pekerjaan. Namun, orang tersebut malah menawarkan honor rendah pada Luna.

"Semua meninggalkan gua, mau disebut brand besar-lah, dari TV-lah, bahkan sampai teman pun iya."

"Dan kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar, contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat, nggak sampai setengahnya."

"Terus udah gitu yang take it or leave it gitu," curhat Luna Maya.

Belajar dari pengalaman pahitnya itu, Luna Maya mulai bangkit dan belajar membangun bisnisnya sendiri. Kini Luna diketahui memiliki bisnis fashion clothing line, kuliner, kue hingga properti.

Karier keartisannya pun perlahan mulai membaik. Luna Maya kini juga sudah tak mau mengungkit masa lalunya. Ia memilih untuk tidak peduli dan menjalani kehidupan yang sekarang.

"Nggak sih biasa aja," kata Luna Maya saat ditemui di pembukaan gerai makanannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2018 lalu.

Ia menganggap hal tersebut adalah masalah lalu dan berusaha untuk melupakan serta menjalani apa yang ada di depannya saat ini.

"Saya mah sudah gak peduli yang gitu-gitu. Jalanin aja."

"Gimana caranya biar karier saya baik, kalau saya bangun saya harus berbuat baik juga besok, mikirnya hari ini aja deh," ujarnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya