Lucinta Luna Unggah Perbandingan Fotonya 10 Tahun Yang Lalu, Netizen : Bohong Banget Nih

Posted on 2019-01-16 15:38



Ada tantangan unik di Instagram, yakni 10 Years Challenge. Tantangan ini diikuti oleh banyak orang, termasuk juga artis Lucinta Luna. Penyanyi dangdut ini juga tak mau ketinggalan mengikuti tantangan ini. Ia turut mengunggah fotonya, dua foto dirinya saat 10 tahun yang lalu dengan foto terbarunya. Ia mengunggahnya di akun Instagram miliknya, menggabungkan dua foto miliknya dalam satu bingkai.

Dalam foto 10 tahun lalu, rambut Lucinta Luna tampak berwarna coklat. Mengenakan lensa kontak berwarna biru, penampilan artis yang diduga melakukan transgender itu terlihat begitu berbeda dengan yang sekarang.

Foto sederhana itu pun langsung memancing respon beragam dari masyarakat. Lucunya, sebagian besar warganet mengaku tak percaya bahwa potret perempuan berambut coklat itu adalah Lucinta Luna.

Loading...

"Wkwkkwkwkw ga mungkin," tulis @nuwsrmn.

"Haha bohong bgt ni klo 10 thn yg lalu , kesian," sahut @nbrruno.

"INI MAH GA 10 TAHUN LALU 4 TAHUN LALU AN," imbuh @awarinnn.

"Pgn komen apa ya ini...uda bokis bgtssssss ini," kata @milenia_decoration.

Pernyataan warganet itu bukannya tanpa alasan. Isu Lucinta Luna yang melakukan transgender telah merebak di telinga masyarakat sejak beberapa bulan lalu. Mereka pun yakin artis yang diduga bernama asli Muhammad Fatah itu masih berjenis kelamin laki-laki sepuluh tahun lalu.




Loading...




Cerita Unik Lainnya