Lama Tak Muncul Di Layar Kaca, Perubahan Pada Tubuh Hudson 'Si Dua Wajah' Jebolan IMB Bikin Melongo

Posted on 2018-10-07 12:24



Pada waktu yang lampau, adfa ajang pencarian bakat bernama "Indonesia Mencari bakat" atau disingkat IMB. Acara ini cukup sukses dan diselenggarakan beberapa kali. IMB melahirkan bakat-bakat dari generasi muda yang namanya kemudian melejit berkat acara ini.

"Indonesia Mencari Bakat" berlangsung selama 4 musim dari 2010 hingga 2014. Di musim pertama, grub band Klantink dari Surabaya yang keluar sebagai juara. Disusul di urutan kedua ada penyanyi seriosa Putri Ayu dan di urutan ketiga ada dancer cilik Brandon.

Meski secara resmi ada 3 pemenang, kontestan IMB season 1 lainnya juga tak kalah terkenal. Seperti Hudson si penyanyi unik "bermuka dua", grup dancer Funky Papua, drummer cilik JP Millenix, dan banyak lainnya.

Penampilan Hudson di ajang tersebut terbilang original dan beda dari peserta-peserta lainnya. Bayangkan saja, ia bisa "membagi tubuhnya" menjadi sosok laki-laki dan perempuan ketika manggung.

Loading...

Saat bernyanyi, Hudson juga membuat suaranya berbeda antara laki-laki dan perempuan. Ia juga memberi nama karakter perempuan yang ia perankan sebagai Jessica. Selang 8 tahun berlalu, bagaimana kabar Hudson sekarang?

Hudson ternyata masih menekuni bakat uniknya ini dan banyak mengisi acara off-air. Ia seringkali mengisi acara pernikahan di berbagai daerah di Indonesia. Kini, Hudson memiliki usaha baru yang tak kalah kekinian dari artis tanah air. Ya, usaha itu adalah kue artis. Hudson membuka toko kuenya yang bernama CakeTapeKu di akun Instagram @cakenya_hudson.

Tak hanya itu saja, penampilan Hudson sekarang juga berubah drastis lho! Tubuhnya menjadi penuh tato dari tangan, punggung, leher, dan banyak bagian tubuh lainnya. Penasaran seperti apa penampilan Hudson kini? Lihat di sini ya!




Loading...




Cerita Unik Lainnya