Lama Menghilang Dan Tak Muncul Di Televisi, Kegiatan Terkini Manohara Berhasil Diungkap Driver Ojek Online

Posted on 2018-09-15 18:23



Mungkin Anda masih ingat dengan sosok selebriti bernama Manohara Odelia Pinot? Manohara dulu menjadi viral lantaran kasus KDRT yang dialaminnya. Kasusnya terjadi beberapa tahun yang lalu. Saat otu Manohara menjadi istri dari Tengku Fakhry, Pangeran Kelantan Malaysia. Ia sendiri berasal dari Indonesia, kelahiran kota Jakarta.

Saat dipinang oleh Tengku Fakhry, Manohara masih dalam usia yang sangat teramat muda. Manohara lahir dari orang tua yang bukan berdarah Indonesia asli. Manohara lahir dari orang tua berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Sulawesi Selatan, Daisy Fajarina.

Ibunya kemudian menikah lagi dengan pria berkebangsaan Perancis bernama Reiner Pinot Noack usai bercerai dengan George Manz. Sejak itu Manohara tinggal dan dibesarkan oleh ibu dan ayah tirinya di Perancis. Manohara menghabiskan masa kecilnya di Eropa dan kembali ke Indonesia pada tahun 2006. Manohara kemudian berkarier di bidang modelling.

Loading...

Namanya mulai banyak dikenal saat dirinya masuk dalam deretan daftar 100 Pesona Indonesia yang diadakan Majalah Harper's Bazaar. Pesona Manohara itu kemudian mampu memikat hati Tengku Fakhry, pangeran asal Kelantan. Usia Manohara baru 16 tahun ketika dirinya menikah dengan Tengku Fakhry. Pernikahannya menjadi buah bibir karena usia serta sosok Manohara.

Sejak menikah, Manohara tinggal di Kerajaan Kelantan, Malaysia. Namun, pernikahannya itu tak berjalan indah seperti harapannya. Mano mengaku mendapat tindak kekerasan dari suaminya. Sosoknya mulai menjadi bahan perhatian karena upayanya untuk berusaha kabur dan pulang ke Indonesia.

Krisis rumah tangganya itu pun menjadi ramai diberitakan oleh media tanah air dan Malaysia. Setelah kasusnya bersama Tengku Fakhry selesai, nama Manohara masih kerap muncul di media. Hal ini terjadi karena cerita kehidupannya itu juga sempat dibuat sinetron. Manohara pun didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut.

8 tahun berlalu, nama Manohara pun hampir hilang begitu saja di media televisi. Sayangnya, sosok Manohara dan namanya tidak lama eksis di layar kaca dan dunia entertainment Indonesia. Manohara lebih sering terlihat off air sebagai seorang model, Selasa (11/9/2018). Di Instagram, Mano juga kerap menyapa para penggemarnya.

Penampilan Mano terbilang tak jauh berbeda dari sosoknya dahulu, tetap berbibir seksi dan berwajah sensual. Beralih sedikit dari kondisi fisik dan pesona Manohara yang kian cantik saat ini, rupanya ada kegiatan yang sangat hobi dilakukan Manohara.

Tak seperti kebanyakan artis pada umumnya yang disibukkan dengan berbagai jadwal untuk menjadi penghibur. Mano menginginkan untuk ikuti kata hatinya. Daripada main dipaksakan dan tak sesuai dengan hati, Mano mengaku memilih mengisi kekosongan di dunia entertainment dengan aktif di sejumlah kegiatan sosial. Seperti ikut ambil bagian di acara penggalangan dana bagi anak-anak penderita kanker.

"Buat Mano, senang aja bisa ikut ambil bagian di acara amal seperti itu," ujarnya, 5 April 2014.

Bahkan, Mano mengaku punya mimpi. Kelak, ia ingin sekali membangun sebuah sekolah gratis yang memang dikhususkan bagi anak-anak kurang mampu.

"Saya ingin bangun di Jakarta. As soon as i can," ujarnya.

Hal itu dibuktikan dengan postingan yang baru-baru ini ramai beredar di media sosial. Akun viral seputar cerita tentang drama ojek online mengunggah potret seorang driver saat mendapati Mano memakai jasanya.

Dalam postingan itu, driver ojek online tersebut menceritakan obrolan yang ia lakukan dengan Mano. Rupanya, Mano tak segan-segan menceritakan apa kegiatan yang saat ini dilakukannya.

"Alhamdulilah bisa boncengin mba Manohara asli bukan editan. tadi jga cerita banyak soal relawan.."

Rupanya, Manohara saat ini disebutkan oleh Driver ojol tersebut sedang berada di Lombok.

"Sekarang dia ke Lombok. di kayangan selama seminggu namun dia dan partnernya lembaga amal akan membangun sekolah darurat di desa Sembalun"

"dana dia pribadi yg kerja sama dengan lembaga itu. Banyak deh tadi ceritanya nyambung jdinya. Ketawanya renyah kayak citatooo" tulis Driver tersebut.

Setelah diunggah oleh akun @dramaojol.id, Rabu (12/9/2018), postingan ini ramai dikomentari. Banyak yang memuji aksi Manohara dan kondisinya saat ini yang lebih baik dari kehidupannya dahulu. Tak sedikit juga yang menilai kecantikan Manohara yang masih terus terpancar meski tak kenakan makeup di foto bersama si driver ojol.




Loading...




Cerita Unik Lainnya