Kurangi Konsumsi Keripik Kentang Jika Tidak Ingin Lidah Anda Seperti Ini

Posted on 2016-02-22 16:54



Ada lebih 200 jenis kanker yang berbeda. Kanker menyebabkan kematian setiap tahunnya. Jutaan orang di diagnosis dengan bermacam jenis penyakit kanker seperti kanker usus, mulut dan lain sebagainya.

Beberapa tanda dan gejala kenker yang perlu anda kenali salah satunya yaitu munculnya benjolan didalah badan, pendarahan abnormal, perubahan mendadak dalam buang air besar, turunnya berat badan tanpa ada alasan yang pasti, sering demam dan infeksi, gampang lelah, sesak nafas, kehilangan nafsu makan dan lain sebagainya.
 
Apabila anda alami tanda-tanda diatas sebaiknya dibawa ke dokter. Tanda-tanda diatas dapat juga berlangsung karena permasalahan yang lain.

Untuk menghindar kemungkinan terserang penyakit kanker pasti Anda harus menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolah raga dan memperhatikan asupan makanan. Yakinkan makanan yang anda konsumsi terlepas dari bahan pengawet atau bahan kimia yang lain.

Satu di antara makanan yang mengandung pengawet yaitu potato chip. Potato chip atau yang biasa disebut dengan keripik kentang ini sangat digemari orang-orang baik muda maupun tua. Namun, tahukah anda apabila ternyata keripik kentanh dapat meningkatkan kemungkinan kanker pada tubuh kita. 
 
Hal ini dikarenakan keripik kentang mempunyai kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan keripik yang renyah ini produsen memanaskan kentang goreng dalam suhu di atas 120 derajat celsius. Pemanasan ini menyebabkan kentang mempunyai kandungan akrilamida, karsinogen yang juga banyak diketahui pada rokok.

Keripik kentang juga memiliki kandungan lemak dan kalori yang tinggi, pasti hal sejenis itu juga tidak baik untuk kesehatan. Keripik kentang juga mengandung perasa buatan.

Loading...
Apabila Anda adalah salah satu pengemar keripik kentang dan susah jika harus tidak memakannya, maka sebaiknya buat saja keripik kentang sendiri di rumah.

Mudah-mudahan info di atas bermnafaat.





Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 17:20