Kurang Gerak, Anak Muda Sekarang Mudah Overweight

Posted on 2016-05-02 21:17



Pernahkah anda memperhatikan banyak anak muda zaman sekarang yang berlebih berat badan? Berlebih berat badan adalah masalah yang umum dialami banyak orang. Berat badan lebih mereka itu, bukan karena banyak makan camilan, minuman yang manis atau banyak makan junk-food. "Tapi karena kurang banyak bergerak", kata Axel Sutantio, Direktur PT Chocomory Cokelat Persada.

Axel, 28, pernah mengalami hal itu. Beberapa tahun lalu, Axel  pernah mempunyai berat badan sekitar 92 kg. Dia berupaya menurunkan berat badannya dengan banyak berolahraga antara lain bersepeda, lari dan berenang. Hal tersebut ia lakoninya sejak pertengahan tahun lalu, sehingga sekarang berat badannya turun 8 kg. “Target tahun ini berat badan saya mencapai 74 kg,” kata Axel.

Bila diimbangi dengan olahraga secara rutin dan seimbang, maka akan tidak akan mengalami berat badan lebih. Selain itu orang yang suka mengonsumsi makanan camilan maupun minuman manis lebih tinggi beresiko untuk mengalami berat badan berlebih.

Jika anda kecewa jika tidak mengonsumsi camilan yang manis, anda dapat memilih produk seperti yogurt, maupun snack sehat yang banyak beredar dipasaran dengan berbagai rasa. Produk seperti ini memang ditargetkan untuk anak muda dengan rentang usia 13-25 tahun. Alasan mengapa anda perlu memilih yogurt adalah kandungan yang terdapat pada yogurt dapat melancarkan pencernaan dan membuat anda terbebas dari menumpukan lemak jenuh.

Loading...

 

Semoga bermanfaat.


Loading...




Cerita Unik Lainnya