Kuasa Hukum Ungkapkan Rizky Febian Yang Pertama Kali Tahu Perselingkuhan Lina, Membuat Perjanjian Dengan Lina

Posted on 2018-09-20 14:34



Perceraian Sule dengan Lina tak bisa dihindarkan, Lina bersikukuh meminta pisah dengan Sule atau Entis Sutisna. Rumor yang beredar saat ini adalah adanya orang ketiga bernama Teddy yang diduga sebagai selingkuhan dari Lina. Icha, istri Teddy juga membeberkan adanya hubungan antara suaminya dengan Lina. Dose Hudayat, kuasa hukum Sule menuturkan jika putra sulung Sulelah yang pertama kali mengetahui perselingkuhan Lina.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki. Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya. Eh malah ibunya meninggalkan rumah," kata Dose, Rabu (19/9/2018).

Menurut Dose, Sule mengetahui perselingkuhan itu pada Januari 2018 lalu. Sementara itu menurut istri Teddy, hubungan istri Sule dengan suaminya sudah berlangsung selama satu tahun. Dose menambahkan, Sule memaafkan sang istri dan memintanya kembali. Namun Lina justru meninggalkan rumah dan menggugat cerai.

"Iya, demi anak. Dia bilang sama saya dia ikhlas mau memaafkan mau melupakan semuanya, kita berusaha bareng-bareng membangun chemistry lagi. Tapi Ibu Lina nya enggak mau, barangkali pilihannya sudah tetap ke sana," ungkapnya.

Loading...

Hari ini Sule menanti pembacaan putusan cerainya dengan Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dose mengatakan, Sule mengharapkan putusan yang terbaik.

"Kalau harapan Pak Sule besok ya jangan sampai diulur, Pak Sule sudah ikhlaslah," tuturnya.




Loading...




Cerita Unik Lainnya