Koma 20 Hari, Melody Vanesha Mengaku Bertemu Dengan Tuhan Dan Sosok Mengerikan Ini

Posted on 2019-01-31 19:09



Mellody Vanesha diketahui merupakan sahabat Sheila Marcia sebelum akhirnya keduanya mengalami kecelakaan. Vanesha mengalami koma selama 20 hari akibat kecelakaan pada tahun 2017. Untungnya Melody akhirnya sadar dari komanya. Vanesha mengungkapkan pengalaman mengejutkan di kala koma selama 20 hari.

Melody Vanesha atau yang dikenal dengan nama Vanes mengaku bertemu Tuhan, Lucifer serta mendiang kakeknya.

“Aku ketemu beberapa orang ketemu kakek aku yang udah ga ada di sini tapi logika aku masih jalan. Jadi pas aku liat dia wait dia kan udah ga ada di sini berarti aku udah ga ada dong," ungkap Vanes dalam program tayangan Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Kamis (31/1/2019).

Tak hanya bertemu kerabat yang sudah meninggal, Vanes bahkan mengaku bertemu dengan sesosok iblis yang kerap disebut Lucifer.

Loading...

“And aku ketemu Lucifer, how do I know, kalau di situ itu dia ga bilang Lucifer tapi dari aura orangnya aja kita tau,” cerita Melody Vanesha.

Dan terakhir, Vanes mengaku bertemu Tuhan.

“Aku ketemu Tuhan ganteng, ganteng banget,”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, usai melaporkan mantan teman duetnya, artis sinetron Sheila Marcia, gitaris Melodya Vanesha melalui sang ibu, Lilian Angel membeberkan kronologi sebenarnya kecelakaan yang menimpa keduanya pada 6 Mei 2017 lalu itu.

"Kecelakaan bukan karena teledornya dia, bukan karena dia yang drunk apa tuh mabok, obat-obatan bukan. Tapi karena ada seseorang yang bikin dia itu kecelakaan," kata Liliana mewakili putrinya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/1/2018).

"Dia lagi nyetir tapi tiba-tiba digangguin sampai kejadian itu jadi dia merasa orang ini, saya hampir kehilangan nyawa karena peristiwa itu. Jadi dia merasanya seperti itu," lanjut Liliana.

Saat itu Vanes berada di belakang kemudi dan ingin mengantar Sheila pulang. Namun tiba-tiba Sheila menarik kemudi.

"Ditarik setirnya, gimana dong. Orang lagi nyetir ditarik, enggak nabrak gimana coba. harusnya lagi nyetir konsentrasi. Dia kan maksudnya baik nganter pulang ke Cibubur. Cuman kan Sheila narik jadi kecelakaan," ucap Liliana lagi.

Hal ini lah yang membuat Vanes melaporkan Sheila ke polisi.

"Semua dari aku. Keputusan aku untuk enggak hubungin lagi. Orang-orang bilang dari mama, bukan," ujar Vanes.

Kejadian itu juga yang membuat Vanes akhirnya memutuskan untuk tak lagi berduet dengan ibu tiga anak itu.

"Desember ya. Buat aku sendiri aku enggak mau kerja sama orang yang hampir membunuh aku," papar Vanes.

Simak videonya di sini




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-12 14:02