Kocak, Ridwan Kamil Bikin Sayembara Cari Menantu, Banjir Rayuan Lucu Dari Netizen

Posted on 2018-09-08 11:53



Ridwan Kamil terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat, pelantikannya pun dipercepat. Ia dilantik pada tanggal 5 September yang lalu. Ridwan Kamil memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Atalia Praratya, yakni Emmiril Khan Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra. Kang Emil panggilan akrab Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok yang ramah dan humoris. Ia kerap memposting sesuatu yang unik dan humoris di akun media sosial miliknya. Kali ini, Kang Emil di akun Instagramnya, @ridwankamil, ia memposting foto Emmiril K. Mumtadz, anak lelakinya. Emmiril tampil dengan balutan jas dan dasi tepat pada hari pelantikannya.

Lucunya, dalam kolom keterangan yang ditulisnya Ridwan Kamil seolah tengah mengadakan sayembara mencari mantu untuk anaknya dengan syarat memposting pantun rayuan untuk Emmiril.

"Pengawal saya hari ini, Ridwan Kami Junior aka @emmirilkahn. Masih kuliah di ITB dan eng ing eng... dia masih available. SIAPA gadis mau jadi mantu saya, tolong posting pantun rayuan untuknya. Rayuan ter epik akan saya pertimbangkan," tulis Ridwan Kamil.

Loading...

Kolom komentar Instagram Ridwan Kamil pun banjir dengan segala macam gombalan ala warganet. Bahkan, beberapa ada yang benar-benar dibalas oleh Ridwan Kamil sendiri.

"Nun mati ketemu ba aja jadi iqlab, masa aku ketemu kamu nggak jadi ijab?" tulis pemilik akun nuramalia7.

"Bikin atap dari lontar, mata menatap hati bergetar. Makan piscok bikin ketagihan, kita cocok, cocok di pelaminan," komentar dedeeeeeey.

Gombalan tersebut pun dibalas dengan Ridwan Kamil dengan "masuk top ten".

Bahkan, ada yang salah fokus dan malah menggombali Ridwan Kamil.

"Buah srikaya, buah kedongdong. Gadapet anaknya, bapaknya aja dong," tulis ilmanitanur.

Komentar itu pun dibalas dengan Ridwan Kamil dengan, "masuk top ten. Tapi jangan bilang-bilang bu cinta".

Beberapa gombalan seperti pantun yang setengah jadi dan komentar-komentar lainnya pun ikut dibalas Ridwan Kamil.

"Halo Pak Gub Emil. Se epik apapun pantun rayuan yang memenuhi kolom komentar akan kalah sama perempuan yang bisa ganti air galon dispenser sendiri. Saya salah satunya dan antri paling depan Kang Emiillll," tulis poookymoon.




Loading...




Cerita Unik Lainnya