Kisah Tragis Vanessa Angel, Kehilangan Sosok Ibu Di Usia 9 Tahun, Begini Perjuangan Ayahnya Besarkan Dirinya Dan Adik

Posted on 2019-01-09 21:17



Kasus prostitusi online kini menjerat artis cantik Vanessa Angel. Ia diciduk oleh polisi bersama tiga orang wanita lainnya di sebuah hotel di Surabaya. Polisi juga mengungkapkan mengenai sosok Ryan, pria hidung belang, pengusaha kaya yang memesan jasa untuk bisa mengencani Vanessa dengan uang 80 juta rupiah.

Pasca menjalani pemeriksaan selama lebih kurang 24 jam, Vanessa pun sudah bisa pulang. Statusnya sekarang masih sebagai saksi dimana penyelidikan masih terus berlangsung. Ya kehidupan Vanessa di awal tahun 2019 memang terbilang amat menyedihkan. Sempat mengomentari kasus prostitusi yang menjerat rekannya Faye Nicole Jones (FNJ). Kini dirinya lah yang malah jadi korban dalam kasus yang sama.

Dikutip dari berbagai sumber, Vanessa sejatinya harus hidup tanpa sosok ibu kandungnya sejak umur 9 tahun. Kala itu sang Ibunda Lucy Mayawati meninggal dunia ketika melahirkan adik perempuannya bernama Mayang.

Menjalani hidup sebagai remaja, Pemilik nama asli Vanessa Adzania harus tanpa sosok Ibu. Alhasil sang ayah Doddy Sudrajat harus menggantikan peran istrinya untuk mengasuh Vanessa dan sang adik. Doddy diketahui sebagai pengusaha yang bergerak dalam bisnis jual-beli mobil.

Loading...

Sebagai single parents, Doddy harus berjuang membesarkan Vanessa dan Mayang adiknya. Dirinya sempat menyewa seorang babysitter saat adik Vanessa masih berumur dibawah 2 tahun.

Terjun kedalam dunia akting, sang putri Vanessa berhasil menjelma sebagai seorang artis populer. Doddy bahkan sempat menjadi manajer untuk Vanessa kala itu.

Beberapa film yang dibintangi Vanessa meliputi sumpah pocong di sekolah dan Married by Accident.

Potret Kedekatan Vanessa dan Ayah

Mendengar sang putri terlibat kasus asusila, hancur hati ayah yang tangisnya pecah hingga sesenggukan seperti yang dituturkan oleh Jane Shalimar pada tayangan Selebrita Pagi, Minggu (06/01).

Vanessa Angel dikenal sebagai sosok anak yang begitu dekat dengan sang ayah dan kakek serta neneknya.  Pasalnya, ibunda Vanessa Angel telah meninggal dunia beberapa tahun silam.

1. Raut wajahnya tampak sendu, begini momen Vanessa Angel kunjungi makam ibunda.

2. Tersenyum sumringah, rupanya wajah rupawan sang ayah menurun pada Vanessa Angel, mirip bukan?


3. Pakai baju kembaran, begini kompaknya Vanessa Angel dan sang ayah saat Idul Fitri.

4. Bersama kakek dan neneknya, Vanessa Angel mengaku amat manja meski sudah berusia 27 tahun.

5. Sang ayah berulang tahun, Vanessa Angel pamer foto memeluk ayahanda tercinta.

Ditinggal Jane Shalimar dan Lawyer

Vanessa Angel kini sudah menunjuk pengacara baru yang akan mendampinginya menghadapi kasus dugaan prostitusi online. Sebelumnya, mantan pengacara Vanessa Angel, Muhammad Zakir Rasyidin, menyatakan mundur menjadi kuasa hukum Vanessa Angel. Tak sampai di situ, pihak Vanessa juga meminta Jane Shalimar untuk berhenti mengumbar masalah prostitusi online yang melibatkan sahabatnya itu.

"Sudah ada kok pengganti pengacaranya. Ya kami akan terus ikuti prosedur hukum," kata manager Vanessa Angel, Lidya, Rabu (9/1/2019).

"Jadi kuasa hukum kemarin cabut kuasa dan kami minta Jane Shalimar tidak berbicara lagi seputar kasus Vanessa Angel," sambungnya.

Padahal unggahan tersebut baru diunggah Jane Shalimar beberapa jam setelah sang pemain FTV dibebaskan oleh pihak Polda Jawa Timur, Minggu (6/1/2019) tengah malam. Dalam unggahannya tersebut, Jane Shalimar terlihat memegang kepala Vanessa Angel yang tengah tertidur dengan dibalut selimut berwarna putih.

Jane Shalimar terlihat memegang kepala Vanessa Angel yang tengah tertidur dengan dibalut selimut berwarna putih. Di pojok kiri bawah gambar tersebut, Jane pun menuliskan kalimat 'You are never alone' yang berarti 'Kamu tidak pernah sendirian'.

"Aku tidak akan pernah membiarkanmu sendirian. Selamanya, aku akan selalu di sisimu. Tetap kuat @vanessaangelofficial. Ini juga akan berlalu. Aku menyayangi kamu ke bulan dan kembali adik kecil," tulis Jane Shalimar alihbahasakan dari keterangan unggahannya.

Jane Shalimar menjadi salah satu teman terdekat Vanessa Angel yang turut turun tangan ketika sahabatnya tersebut terjerat kasus prostitusi online. Sebagai sahabat, Jane Shalimar pun langsung menemui Vanessa Angel yang berada di Mapolda Jawa Timur pada Minggu (6/1/2018).

"Terus aku bilang 'gapapa udah kamu udah di tangan yang aman'," kata Jane Shalimar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (6/1/2019).

Vanessa Angel tertangkap basah oleh anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di area Surabaya, Sabtu (5/1/2019) siang.




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-03-03 17:30
Posted on 2016-05-06 23:27