Kisah Mengharukan Saat Denada Bawakan Boneka Beruang Untuk Shakira

Posted on 2018-08-12 18:38



Shakira Aurum divonis menderita kanker darah, ia menjalani pengobatan intensif di Singapura. Sang ibu, Denada setia memberikan semangat dan merawat anaknya. Banyak simpati dan dukungan diberikan untuk Denada dan keluarga.

Denada membawakan sebuah boneka beruang besar untuk Shakira beberapa waktu lalu. Sebuah boneka beruang berwarna putih terlihat didudukkan oleh Denada pada kursi pesawat yang masih kosong yang ia tumpangi.

Denada kembali ke Singapura untuk merawat putrinya setelah ditinggal beberapa hari untuk bekerja di Indonesia.  Penyanyi tersebut tetap mengisi beberapa acara televisi ketika putrinya dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

Seperti yang diketahui, putri Denada Shakira Aurum sedang menjalani perawatan karena Leukimia. Maka sekembalinya di Singapura, Denada membawakan sebuah boneka lucu untuk sang putri.

Loading...

Tentu saja hal itu membuat Shakira sangat bahagia dan tak sabar ingin segera memeluk boneka. Akan tetapi Denada harus mencucinya terlebih dahulu untuk baru diberikan pada sang putri.

"#latepost. Me with the big Teddy Bear. Waktu itu mau kembali ke Singapura. Selfie sama si Teddy Bear di pesawat. Aku dudukin dia di kursi sebelahku yang kebetulan kosong, lalu kupasangkan seatbelt. Sebelum sampe rumah, aku kirim foto ini ke Shakira. Dia happyyy sekali. Begitu aku masuk rumah dengan si Teddy Bear di pelukanku, dia berteriak2 kegirangan.

Langsung buru2 dicuci Teddy Bear nya, karena dia udah ga sabar pengen peluk2 katanya. Terimakasih banyak semua saudara2 ku di Bintang Pantura, @indosiar atas kebaikannya. Jazaakumullahu khairan. "

Banyak yang langsung memberikan doa dan harapan untuk kesembuahan Shakira. 

"Terharu ya allah baca captnya:( ttp semangat tante denada!"

"Titip salam utk shakira ya semoga lekas allah angkat penyakitnya sehaaaattt ya shakira"




Loading...




Cerita Unik Lainnya

Posted on 2016-05-04 23:21